Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Upaya Rehabilitasi Tidak Dikabulkan Hakim, Tio Pakusadewo Sulit Tidur hingga Tidak Nyaman di Tahanan

Aktor Tio Pakusadewo disebutkan sedang sulit tidur selama mendekam di tahanan akibat kasus narkoba. Mengapa hal itu dirasakannya?

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tio Pakusadewo ketika menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Tio Pakusadewo disebutkan sedang sulit tidur selama mendekam di tahanan akibat kasus narkoba. Mengapa hal itu dirasakannya? 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo disebutkan sedang sulit tidur selama mendekam di tahanan akibat kasus narkoba.

Maharani Annisa Pakusadewo, putri Tio Pakusadewo, mengatakan kondisi terbaru dari ayahnya tersebut, Selasa (15/12/2020).

Meski sempat melihat Tio Pakusadewo sudah bisa kembali tersenyum dan tertawa, Annisa mengakui bahwa ayahnya itu susah tidur belakangan ini.

Tio Pakusadewo di Pengadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).
Tio Pakusadewo di Pengadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Terakhir ketemu masih ketawa, cuma dia capek karena nggak bisa tidur, makan juga terbatas," kata Maharani Annisa Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Tio Pakusadewo menyadari kesehatannya sedang tidak stabil.

Apalagi Tio Pakusadewo khawatir tingginya penyebaran Covid-19. "Papa agak ngeri karena corona. Fasilitasnya juga kurang bagus bikin papa nggak nyaman," kata Annisa.

Baca juga: Pernah Rehabilitasi, Hakim Tidak Beri Kesempatan Kedua Tio Pakusadewo Kembali Jalani Rehabilitasi

Baca juga: Kondisi Kesehatan Tio Pakusadewo Memburuk Sejak Jalani Masa Tahanan di Polda Metro Jaya

Di sidang Selasa kemarin, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak memberi kesempatan rehabilitasi kedua untuk Tio Pakusadewo.

Hal itu disampaikan majelis hakim sebagai jawaban atas keinginan Tio Pakusadewo yang mengajukan upaya rehabilitasi selama proses persidangan digelar.

Hakim menyesalkan Tio Pakusadewo yang kembali mengonsumsi narkoba dengan alasan apapun.

Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Serin (4/6/2018).
Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Serin (4/6/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Oleh karenanya, pengadilan tidak mengeluarkan surat rekomendasi untuk rehabilitasi kepada Tio Pakusadewo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved