Breaking News:

Suasana Jelang Pembebasan Abu Bakar Baasyir di Lapas Gunungsindur, tak ada Penjemputan oleh Massa

Tim pengacara Abu Bakar Baasyir, Hasyim Abdullah mengaskan tidak ada penjemputan umum terkait pembebasan murni Abu Bakar Baasyir.

Tribunnews/Yusditira Wanne
Suasana menjelang pembebasan terpidana kasus terorisme, Abu Bakar Baasyir, Jumat (8/1/2021) dari Lapas Khusus Kelas II A Gunungsindur, Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, GUNUNGSINDUR - Terpidana kasus terorisme, Abu Bakar Baasyir, Jumat (8/1/2021) dinyatakan bebas murni dari Lapas Khusus Kelas II A Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Tak ada penjemputan oleh massa dalam pembebasan Abu Bakar Baasyir

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 04.44 WIB, suasana di area Lapas Khusus Kelas II A Gunungsindur, Kabupaten Bogor terpantau kondusif jelas pembebasan Abu Bakar Baasyir.

Baca juga: Viral Penjual Surat Tes PCR Palsu 1 Jam jadi, Bebas Pilih Tanggal, Kepergok Dr Tirta Langsung Ngamuk

Baca juga: Risma Blusukan, Warga Kolong Tol Penjaringan Dijanjikan Relokasi ke Tempat Layak Seperti di Surabaya

Baca juga: Pihak Pelapor Minta Gisel Berikan Hak Asuh Anak Pada Gading Marten

Terkait pengamanan, area disekitar Lapas diberlakukan pengamanan yang ketat.

Sementara itu, perwakilan pihak keluarga didampingi pengacara, tim dokter dan petugas keamanan yang bertugas telah berada di dalam Lapas.

Berdasarkan pantauan langsung, perwakilan pihak keluarga dan unsur pengamanan lainnya telah hadir sekitar pukul 00.00 WIB.

Tim pengacara Abu Bakar Baasyir, Hasyim Abdullah mengaskan tidak ada penjemputan umum terkait pembebasan murni Abu Bakar Baasyir.

Hasyim menjelaskan bahwa yang akan melakukan penjemputan adalah pihak perwakilan keluarga, tim pengacara dan tim dokter.

"Jadi yang akan melakukan penjemputan itu putranya, pengacara dan tim dokter. Tim dokter juga ada beberapa yang ikut mengawal nantinya. Tidak ada penjemputan secara umum. Untuk di sana juga tidak ada karena mengingat situasi pandemi covid ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Hasyim menjelaskan bahwa pihak keluarga dinyatakan negatif Covid-19 setelah melakukan rapid test antigen.

Halaman
1234
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved