Breaking News:

Diduga Frustasi Sakit Menahun, Pria Tua Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri, Ini Pesan Terakhirnya

Korban sempat mengirim pesan WhatsApp kepada keponakannya yang tinggal serumah dan berisi ucapan perpisahan sekira pukul 04.00 WIB. 

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Ventilasi kamar rumah AP di Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (4/1/2021) digunakan untuk aksi bunuh diri. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Seorang pria bernama AP (60) tewas tergantung di ventilasi kamar di rumahnya di Muara Angke, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (4/1/2021). 

Kanit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki mengatakan dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 07.00 WIB itu korban diduga tewas bunuh diri

“Berdasarkan hasil olah TKP ditemukan kain yang menjerat leher dan tidak ditemukan luka,” ucap Ikrom, Senin (4/1/2021). 

Baca juga: Baru Dilarang oleh Pemerintah, FPI Ganti Nama jadi Front Persatuan Islam, Deklarasi di Jakarta

Baca juga: Polisi yang Bunuh Diri, Tembak Anak dan Istri di Depok Dikenal Tetangga Sosok Pendiam dan Kreatif

Baca juga: Ternyata Pria Berinisial MYD di Video Syur, Seorang Pengusaha dan Kerap Bekerjasama dengan Gisel

Selain itu korban juga sempat mengirim pesan WhatsApp kepada keponakannya yang tinggal serumah dan berisi ucapan perpisahan sekira pukul 04.00 WIB. 

“De yg paling ciu sayang, setelah kamu baca wa ciu, ciu sudah tidak ada didunia ini, maafkan ciu ya, selamat tinggal, kamu harus jaga keluarga ini baik baik, terutama kamu ya,” katanya meniru isi pesan tersebut. 

Ditambah lagi berdasarkan keterangan keluarga, korban juga menderita penyakit kronis yang sudah menahun dan tidak kunjung sembuh.

“Korban sakit osteoporosis (pengeroposan tulang) dan sakit lambung yang sudah menahun dan tidak kunjung sembuh,” ungkap Ikrom. 

Pengungkapan tersebut berawal dari laporan tentang kejadian penemuan seorang laki-laki bernama AP yang meninggal dunia dan diduga bunuh diri

Menindaklanjuti laporan tersebut piket Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dengan didampingi dokter dari Puskesmas Muara Angke

“Pada saat petugas datang ke TKP, korban sudah diturunkan oleh saksi Mimi (adik kandung korban) yang menemukan pertama kali lalu diletakkan di tempat tidur,” ungkapnya. 

Baca juga: Viral Penjual Surat Tes PCR Palsu 1 Jam jadi, Bebas Pilih Tanggal, Kepergok Dr Tirta Langsung Ngamuk

Baca juga: Risma Blusukan, Warga Kolong Tol Penjaringan Dijanjikan Relokasi ke Tempat Layak Seperti di Surabaya

Baca juga: Pihak Pelapor Minta Gisel Berikan Hak Asuh Anak Pada Gading Marten

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved