Breaking News:

Kendaraan Listrik

Slogan Baru, UD Trucks Fokus Kendaraan Ramah Lingkungan Truk Listrik dan Hybrid, Produksi Masal 2030

Di Indonesia sendiri, UD Trucks saat ini sedang mempersiapkan kendaraan komersial yang sesuai dengan ketentuan Emisi Euro-4.

dok. astraudtrucks.co.id
Booth UD Trucks saat GIICOMVEC 2020 yang digelar Maret 2020. Menyambut tahun 2021, UD Trucks mengusung slogan baru 'Let's Challenge for Better Life' sekaligus akan ke depan akan fokus pada produksi kendaraan yang ramah lingkungan dan aman, baik kendaraan listrik maupun hybrid. 

UD Trucks terus mengembangkan berbagai teknologi yang berfokus pada kendaraan 'Electric' dan 'Hybrid' dan siap memproduksi secara masal kendaraan-kendaraan tersebut pada tahun 2030.

WARTAKOTALIVE.COM - Menyambut tahun 2021, UD Trucks memperkenalkan slogan 'Let's Challenge for Better Life' yang menginspirasi slogan UD Trucks Indonesia 'Ayo berubah untuk kehidupan lebih baik'.

Dengan slogan baru tersebut, UD Trucks memantapkan fokusnya pada kondisi lingkungan serta masyarakat sekitar sambil terus memberikan solusi lebih baik kepada para pelanggannya.

UD Trucks sangat menyadari betapa penting menjaga lingkungan.

Baca juga: Kendaraan Listrik jadi Solusi Kurangi Dampak Polusi dan Hemat Energi

Maka, UD Trucks telah memulai berbagai inovasi di dalam pengembangan produk-produknya sehingga dapat menghasilkan produk yang aman dan ramah lingkungan.

Dalam hal ini, pengembangan berbagai teknologi yang berfokus pada kendaraan “Electric” dan “Hybrid”.

UD Trucks menargetkan akan siap memproduksi secara masal kendaraan-kendaraan ini di tahun 2030.

Sedangkan di Indonesia sendiri, UD Trucks sedang mempersiapkan kendaraan komersial yang sesuai dengan ketentuan Emisi Euro-4 dari pemerintah dan akan segera diperkenalkan kepada masyarakat.

Baca juga: DAMRI Akan Ubah Bus Mesin Diesel dan Gas Jadi Bus Listrik untuk Transportasi Umum pada 2021

Baca juga: Motor Listrik NIU Gova 03 dan NIU NQi Sport yang Bisa Dilacak Pakai GPS, Harga Mulai Rp 20 Jutaan

Siap hadapi tantangan

Vice President PT UD Astra Motor Indonesia Aloysius Chrisnoadhi mengatakan bahwa mengikuti semangat pendirinya, yakni Kenzo Adachi untuk membuat truk tangguh dalam semua tantangan, UD Trucks pun siap menghadapi berbagai macam tantangan.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan dan UD Trucks percaya tahun 2021 akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2020,” ujar Chrisnoadhi dalam keterangan resminya, Sabtu (19/12/2020).

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved