Berita Nasional

Fokus Buka Lapangan Kerja, Wanita Emas Tunjuk Deklarator Partai Demokrat Jadi Ketua Dewan Pembina

Tunjuk Deklarator Partai Demokrat, Max Sopacua sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Emas, Wanita Emas Fokus Ciptakan Lapangan Pekerjaan 

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Ketua Umum DPP Partai Emas Mischa Hasnaeni Moein menetapkan Deklarator Partai Demokrat, Max Sopacua sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Emas di DPP Partaio Emas pada Jumat (11/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fokus ciptakan lapangan pekerjaan, Ketua Umum DPP Partai Emas Mischa Hasnaeni Moein menetapkan Deklarator Partai Demokrat, Max Sopacua sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Emas.

Perempuan yang akrab disapa Wanita Emas itu mengungkapkan pemilihan Max Sopacua karena merasa 'jatuh cinta' dengan 'tangan dingin' Max dalam membawa Partai Demokrat menuju masa keemasan selama dua periode.

"Beliau (Max Sopacua) adalah Ketua Dewan Pembina," ungkap Wanita Emas dalam konferensi pers di DPP Partai Emas, Jakarta Selatan pada Jumat (11/12/2020).

Hasnaeni optimistis bahwa 'tangan dingin' tersebut akan mampu mengulang kesuksesan yang sama bersama Partai Emas.

Baca juga: Pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula Disiarkan Langsung di Medsos, Disaksikan Lebih 2 Ribu Views

Terlebih, dirinya mengaku kini sedang fokus untuk membuka lapangan pekerjaan.

"Membuka lapangan kerja juga bagi para kader," katanya.

Bersamaan dengan penunjukkan tersebut, Max menanggalkan jaket kebesaran warna biru Partai Demokrat sebagai simbolil dirinya bergabung dengan Partai Emas.

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Corona Pemkot Tangerang Sediakan Rumah Isolasi Terkonsentrasi bagi Pasien OTG

"Hari ini saya tandai dengan melepas jaket yang saya pakai ini," ujar Max seraya melepas jaket Partai Demokrat.

Hasnaeni meyakini bergabungnya Max dalam Partai Emas akan memperkuat perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Bagaimana menyejahterakan masyarakat Indonesia dan bisa bersinergi dengan pemerintah, dan kami siap bersinergi dengan pemerintahan sekarang pada masa pandemi ini," ungkap Wanita Emas. 

Baca juga: Tarik Pembahasan Raperda TDTR Parung Panjang, Pemkab Bogor Siapkan Perbup

Dalam kesempatan itu, Max menjelaskan bahwa kesediaannya bergabung dengan partai politik pimpinan Hasnaeni lantaran adanya perhatian yang lebih dari partai tersebut.

Dirinya pun bertekad untuk terus melanjutkan perjuangan tersebut dalam gerakan bersama Partai Emas.

"Saya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, tetapi saya harus berkarya. Saya harus mengabdi seterusnya karena pengabdian saya berjalan terus. Demokrat tidak memerlukan pengabdian saya lagi, ya, silakan. Saya meneruskan perjuangan bersama Partai Emas," jelasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved