Breaking News:

Kabar Artis

Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan Tayang Live Streaming, Penasaran Mau Nonton?

Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan akan ditayangkan live streaming pada Jumat dan Sabtu (10-11/12/2020).

Dokumentasi MOP Channel
Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan akan ditayangkan live streaming pada Jumat dan Sabtu (10-11/12/2020). Acara dipandu Ruben Onsu dan Betrand Peto serta menghadirkan para bintang tamu ternama. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kakak Beradik Podcast Horor bertajuk Untold Story Tanah Pasundan akan melakukan siaran live streaming.

Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan akan ditayangkan live streaming pada Jumat dan Sabtu (10-11/12/2020).

Podcast tersebut menguak hal mistis dan cerita misteri Tanah Pasundan yang hingga kini masih tersimpan dan tidak terungkap.

Baca juga: VIDEO Podcast Kinari: Nowela Idol Cerita Kesibukannya Hingga Suka Sering ke Toilet Kalau Gugup

Baca juga: VIDEO: Ruben Onsu Bisa Lihat Hantu, Ikut di Podcast Horor Jordi dengan Frislly Herlind

Podcast horor ini dapat dikategorikan sebagai salah satu program live streaming berbayar paling sukses dengan konten mistis dan misteri.

Program Podcast live streaming Untold Story Tanah Pasundan ini mendapat antusias sangat tinggi dari
penggemar genre horor.

Terry Soe, General Manager Happen.inc yang menjadi promotor podcast tersebut, menyatakan, terhitung sampai Kamis (10/12/2020) siang, telah terjual lebih dari 50 ribu tiket.

Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan akan ditayangkan live streaming pada Jumat dan Sabtu (10-11/12/2020). Acara dipandu Ruben Onsu dan Betrand Peto serta menghadirkan para bintang tamu ternama.
Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasundan akan ditayangkan live streaming pada Jumat dan Sabtu (10-11/12/2020). Acara dipandu Ruben Onsu dan Betrand Peto serta menghadirkan para bintang tamu ternama. (Dokumentasi MOP Channel)

Even live streaming ini merupakan kolaborasi MOP Channel dan Happen.inc sebagai promotor pelaksana.

Ruben Onsu, CEO MOP Channel, mengatakan, para penggemar genre horor begitu antusias dan tidak sabar menantikan live streaming Kakak Beradik Podcast Horor Untold Story Tanah Pasunda.

"Antusiasme penggemar horor luar biasa, dan ini akan menjadi hiburan menarik di penghujung 2020," kata Ruben Onsu berbincang virtual, Kamis siang.

Baca juga: Podcast Sama Raffi Ahmad, Sule Keceplosan Bilang Jadian Sama Nathalie Holscher, Nagita Ketawa

Baca juga: Ruben Onsu Latih Kesehatan Jantung dengan Ikut Podcast Horor Milik Adiknya

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast Untold Story Tanah Pasundan akan ditayangkan secara live
selama 3 jam dimulai pukul 22.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved