Breaking News:

Komjen Listyo Sigit Masuk Daftar Peraih Top 10 Most Outstanding People

Penghargaan diberikan dalam agenda webinar 'Executive Lecture: Membangun Manusia Indonesia yang Sehat, Humanis, Profesional, dan Berintegritas'.

Divisi Humas Polri
Kabareskrim Komjen Listyo Sigit meraih penghargaan Top 10 Most Outstanding People lantaran dinilai berhasil membenahi dan membawa institusi Bareskrim Polri semakin profesional. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kabareskrim Komjen Listyo Sigit meraih penghargaan Top 10 Most Outstanding People lantaran dinilai berhasil membenahi dan membawa institusi Bareskrim Polri semakin profesional.

Penghargaan diberikan dalam agenda webinar 'Executive Lecture: Membangun Manusia Indonesia yang Sehat, Humanis, Profesional, dan Berintegritas' pada Kamis (26/11/2020). Agenda diselenggarakan secara virtual.

"Top 10 Most Outstanding People adalah daftar 10 tokoh nasional yang luar biasa. Mereka dipilih karena memiliki peran di bidangnya dengan dedikasi maupun kemampuan yang luar biasa, dan dengan hasil maupun cara yang lebih unggul dari orang lain," kata Ketua Dewan Redaksi Eko B Supriyanto melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Makodam Jaya Dibanjiri Karangan Bunga, Fadli Zon: Buang-buang Uang, Model Zaman Ahok

Baca juga: Ketika Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany Menceritakan Soal Kehidupan dan Keluarganya 

Baca juga: Warga Dipungut Rp 20.000 saat Ambil Bansos Covid-19, Polisi Periksa Ketua RT di Muara Angke

Beberapa kasus besar yang diungkap Bareskrim juga menjadi indikator penilaian, seperti saat kebehasilannya menangkap Djoko Tjandra yang buron selama 11 tahun.

Bahkan Listyo juga turut membongkar oknum jenderal yang terlibat kasus tersebut.

Selain Listyo, nama pejabat negara yang juga meraih penghargaan antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala BNPB Doni Monardo dan Mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Mereka yang terpilih dinilai memiliki komitmen tinggi dan sangat kapabel di bidangnya. Karena tanggung jawab dan integritasnya, mereka dipandang positif oleh masyarakat, sehingga memiliki social trust yang tinggi.

Baca juga: Viral Setelah Diposting Anies, Segini Harga Buku Bagaimana Demokrasi Mati, dan Cara Membelinya

Baca juga: Ke Penyidik, Wagub DKI Akui Hadir Dalam Acara Maulid Nabi di Tebet, yang Turut Dihadiri Habib Rizieq

Baca juga: Habib Rizieq Tolak Swab Test, ini Reaksi Kapolda Metro Jaya

Sementara itu, Listyo bersyukur namanya dinobatkan sebagai salah satu tokoh nasional yang meraih penghargaan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Bagi kami penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan, bukan hanya bagi saya namun juga bagi institusi Polri khususnya jajaran Bareskrim," ucap Listyo. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved