Teknologi

GushCloud Hadirkan Layanan Pembayaran Influencer Lebih Awal lewat Platform LytePay

Gushcloud International bekerjasama dengan Lyte Ventures memberikan kemudahan pembayaran untuk influencer dengan menggunakan platform LytePay.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Dok. Gushcloud Indonesia
Country Director Gushcloud Indonesia Oddie Randa. Gushcloud melakukan kolaborasi dengan Lyte Ventures menghadirkan layanan pembayaran lebih awal dengan biaya administrasi yang rendah dan flat melalui platform LytePay. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - GushCloud International sebagai perusahaan influencer marketing yang memiliki 11 negara cabang di Asia, Australia dan Amerika Serikat, semakin memperkuat pelayanannya baik untuk influencer maupun klien.

Sebagai bentuk layanan Gushcloud International terhadap influencer adalah dalam soal pembayaran.

Guna memberikan servis yang lebih baik dalam hal pembayaran, Gushcloud International bekerjasama dengan Lyte Ventures, sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang fintech, yang dapat memberikan kemudahan pembayaran untuk influencer dengan menggunakan platform LytePay.

Baca juga: Dukung Perusahaan Cepat Beradaptasi di Masa Pandemi, Oracle Cloud Bikin Pembaruan Solusi SaaS Oracle

Baca juga: Resmi, Mitsubishi Xpander Serba Hitam Mengaspal, Cuma Ada 500 dan 1.000 Unit, Ini Ubahannya

Pembayaran lebih awal

Country Director Gushcloud Indonesia Oddie Randa mengatakan, sebelum bekerjasama dengan Lyte Ventures, Gushcloud Indonesia sudah dikenal sebagai partner yang selalu melakukan pembayaran tepat waktu kepada influencer paling lambat 14 hari kerja setelah menerima invoice pembayaran dari influencer dan pekerjaan dijalankan.

Akan tetapi seringkali beberapa influencer membutuhkan dana lebih awal.

“Dengan adanya kerjasama ini, platform LytePay akan memfasilitasi kemudahan baru untuk membantu influencer dan pekerja kreatif yang tergabung dalam platform-nya untuk mendapatkan pembayaran lebih awal dengan biaya administrasi yang rendah dan flat  dari jumlah yang seharusnya diterima oleh calon penerima bayaran,” ujar Oddie Randa, dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Kolaborasi dengan Google Cloud, Accenture Rilis Arsitektur Data Pelanggan untuk Bantu Para Pemasar

Baca juga: Tokocrypto 2.0 Berbasis Binance Cloud Siap Meluncur

Oddie menegaskan, Gushcloud hingga kini memiliki reputasi yang baik dengan membantu influencer menerima pembayaran lebih awal dibandingkan dengan mereka bekerja dengan klien secara langsung.

“Kami mencoba meningkatkan permainan kami dengan memberikan peluang yang lebih baik bagi influencer untuk mendapatkan pembayaran mereka lebih awal, untuk membantu kebutuhan mereka selama pandemi ini,” ujarnya.

Oddie menyebutkan, adapun jasa ini akan disediakan di kuartal IV tahun 2020 oleh Gushcloud Indonesia untuk semua influencer yang tergabung dalam jaringannya.

“Dengan adanya kerjasama ini, Gushcloud semakin memantapkan posisinya sebagai Influencer Marketing Agency pertama di Indonesia yang konsisten mendukung keberlangsungan industri kreatif khususnya bagi content creator secara profesional,” ungkapnya.

Telah kerja sama selama 2 tahun

Gushcloud International telah bekerja sama dengan Lyte Ventures selama 2 tahun di Singapura dan Malaysia dengan menyediakan layanan kemudahan pembayaran kepada influencer.

Melihat kesuksesannya, Gushcloud International mencoba untuk memperluas kerjasamanya dengan Lyte Ventures ke negara lainnya, termasuk di Indonesia.

Co-Founder & Chairman dari Lyte Ventures, Dennis Goh, menyebutkan, Gushcloud telah menjadi suara bagi para influencer dan selebriti yang mereka wakili. Kerjasama ini memberikan Lyte Ventures peluang yang besar untuk mengembangkan layanan finansial bagi ekosistem influencer di Indonesia.

“Kami ucapkan berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Gushcloud, dan semoga bersama Gushcloud kami dapat menciptakan solusi-solusi baru di kedepannya,” ujar Dennis.

Sementara, salah satu top influencer Indonesia yang sering kali bekerjasama dengan Gushcloud, Chandra Liow, dengan kerjasama ini, dirinya merasa semakin yakin bekerjasama dengan Gushcloud.

“Harapannya juga dengan adanya kerjasama Gushcloud Indonesia dengan Lytepay semakin memudahkan para influencer apalagi di masa-masa pandemi seperti ini,” ungkap Chandra Liow. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved