Teknologi

Dukung Perusahaan Cepat Beradaptasi di Masa Pandemi, Oracle Cloud Bikin Pembaruan Solusi SaaS Oracle

Inovasi terbaru tersebut membantu tim keuangan, SDM, dan marketing dalam memanfaatkan operasi tanpa sentuhan dan membuat perencanaan prediktif.

Penulis: Fred Mahatma TIS | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Oracle. Pembaruan solusi SaaS Oracle membantu pelanggan berkembang dalam masa pandemi. 

“Inovasi terbaru kami membantu perusahaan cepat beradaptasi dengan iklim ekonomi saat ini, mendorong model bisnis baru, dan meningkatkan pengambilan keputusan strategis..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Demi memperluas keunggulan teknologi di pasar cloud ERP, Oracle mengumumkan pembaruan fitur terkini, Senin (5/10/2020).

Pembaruan fitur dan kapabilitas tersebut untuk Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP), Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM), Oracle Fusion Cloud Supply Chain & Manufacturing (Oracle Cloud SCM), Oracle Cloud Human Capital Management (HCM), dan Oracle Cloud CX, 

Inovasi terbaru tersebut membantu tim keuangan, SDM, dan marketing dalam memanfaatkan operasi tanpa sentuhan, membuat perencanaan prediktif dan menjadi asisten digital untuk bergerak menuju pertumbuhan.

Pembaruan produk terbaru Oracle memungkinkan organisasi dari semua ukuran untuk memanfaatkan inovasi dengan cepat dan mudah dalam kecerdasan buatan (AI), asisten digital dan pemrosesan bahasa alami.

Kemajuan ini membantu tim keuangan untuk meningkatkan pengambilan keputusan dengan waktu yang lebih cepat, menyederhanakan proses bisnis dan mendorong efisiensi yang diperlukan untuk menggerakkan organisasi menuju pertumbuhan.

Kolaborasi dengan Google Cloud, Accenture Rilis Arsitektur Data Pelanggan untuk Bantu Para Pemasar

Tokocrypto 2.0 Berbasis Binance Cloud Siap Meluncur

ERP dan EPM

Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP) dan Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM) meliputi beberapa aspek, yaitu:

• Peningkatan Efisiensi dengan Operasi Tanpa Sentuhan (Touchless): Fitur dan kapabilitas baru dapat membantu sebuah organisasi dalam meningkatkan efisiensi, kecepatan dan akurasi dengan operasi tanpa sentuhan

• Intelligent Process Automation

• Intelligent Account Combination Defaulting

• Automated Tagging of Regulatory Reports

• Meningkatkan Pengambilan Keputusan dengan Perencanaan Prediktif

• Manajemen dengan Kinerja yang Cerdas

• Kemampuan dalam Perencanaan dan Penganggaran Perusahaan dan Proyek

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved