Breaking News:

Buronan Polisi

UPDATE Jenazah Cai Changpan Tiba di RS Polri Kramat Jati

Jasad Cai Changpan, bandar narkoba terpidana mati yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang, tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/10/2

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Jasad Cai Changpan, bandar narkoba terpidana mati yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang, tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/10/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTAKOTALIVE.COM, KRAMAT JATI - Jasad Cai Changpan, bandar narkoba terpidana mati yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang, tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/10/2020) malam.

Jasad Cai Changpan tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekira pukul 19.22 WIB dengan menggunakan ambulans bernopol B 1728 VVM.

Jasad Chai Changpan langsung dibawa ke ruang Instalasi Forensik RS Kramat Jati. Sementara itu sejumlah penyidik Polres Metro Tangerang juga ikut mendampingi petugas forensik.

Baca juga: Tempat Permandian Air Panas Tirta Sayaga Ciseeng Sepi Selama Covid-19

Namun belum ada keterangan apakah jasad korban diautopsi atau hanya pemeriksaan luar. Pasalnya prosedur itu butuh izin keluarga dan Chai Changpan berstatus WN China.

Sebelumnya Chai Changpan merupakan napi Lapas Kelas I Tangerang yang melarikan diri pada 14 September 2020 lalu dengan cara menggali lubang sepanjang 30 meter..

Chai Changpan divonis mati Pengadilan Negeri Tangerang pada tahun 2017 silam karena terbukti menjadi bandar narkoba dengan barang bukti 110 kilogram sabu.

Baca juga: Hasil Survei Elektabilitas PDIP dan Gerindra Naik tapi Sejumlah Parpol Menurun, Ada Apa ya?

Chai Changpan ditemukan oleh aparat kepolisian dalam keadaan gantung diri dalam pelariannya di kawasan Jasinga, Kabupaten Bogor.

BREAKING NEWS: Napi yang Kabur dari Lapas Tangerang Tewas Gantung Diri di Hutan Jasinga Bogor

Cai Changpan, narapidana yang kabur dari Lapas Kelas 1 Kota Tangerang, akhirnya ditemukan polisi.

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved