Breaking News:

New Normal

Kampanye Re.juve Cares, Dukungan Re.juve untuk Gaya Hidup Berkelanjutan sebagai 'Our New Normal'

Kampanye Re.juve Cares terbagi dalam tiga pilar, yaitu #GoodforYou, #GoodforEarth, dan #GoodforSociety.

Istimewa
Re.juve meluncurkan kampanye Re.juve Cares yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu #GoodforYou, #GoodforEarth, dan #GoodforSociety. Kampanye ini sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup berkelanjutan sebagai 'Our New Normal'. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Awal pekan ini, produsen cold-pressed juice dengan merek dagang Re.juve sebagai brand asli Indonesia, PT Sewu Segar Primatama, meluncurkan kampanye Re.juve Cares secara virtual.

Inisiatif ini merupakan upaya terintegrasi dan menyeluruh perusahaan dalam memberi manfaat terbaik bagi
kesehatan tubuh, bumi, dan masyarakat, serta menjadi bentuk dukungan terhadap gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle) yang makin marak selama pandemi.

Re.juve Cares terbagi dalam tiga pilar, yaitu #GoodforYou, #GoodforEarth, dan #GoodforSociety.

Kasus Covid-19 Lewati Pakistan, Indonesia Kini Peringkat 21 Dunia

“Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk beradaptasi dan mulai menerapkan pola-pola hidup yang baru. Ada kebiasaan yang baik dan patut dipertahankan bahkan setelah nanti pandemi telah selesai, namun ada juga yang seringkali luput dari perhatian kita tapi ternyata kurang baik atau kurang tepat bagi tubuh maupun lingkungan," ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, dalam siaran resmi yang diterima Wartakotalive.com,  Rabu (7/110/2020).

"Ini menjadi pokok bahasan dalam peluncuran Re.juve Cares, tentang bagaimana kami sebagai perusahaan selalu berupaya untuk bisa memberikan sesuatu yang berkelanjutan bagi masyarakat, untuk tidak hanya menjaga kesehatan tubuh, tapi juga lingkungan dan masyarakat di sekitar kita,” imbuhnya.

Terapi Tertawa, Solusi Atasi Stres Menghadapi Pandemi Covid-19, Begini Penjelasannya

Maestro Infinite Protection, Asuransi Jiwa AXA dalam Mata Uang Dolar AS, Ini Manfaat dan Keuntungan

Sayur dan buah

Salah satu perubahan besar yang dirasa ketika masa pandemi adalah frekuensi kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan yang berkurang secara drastis.

Padahal, kebutuhan tubuh akan nutrisi yang seimbang yang salah satunya didapat dari sayur dan buah-buahan segar justru semakin meningkat demi menjaga daya tahan tubuh secara maksimal.

“Di masa pandemi ini, penting bagi kita untuk terus meningkatkan konsumsi sayur dan buah-buahan segar berkualitas baik secara langsung ataupun produk-produk pengganti dengan kandungan nutrisi dan vitamin yang setara yang dibuat hanya dari 100% buah dan sayur segar tanpa tambahan apapun," papar Richard.

Ini menjadi intisari dari pilar pertama Re.juve Cares, #GoodforYou, di mana pihaknya ingin masyarakat lebih jeli dan bijaksana dalam memilih produk-produk yang baik dan tepat bagi tubuh.

"Hal ini menjadi sangat krusial, karena kita sedang berperang melawan pandemi, di mana senjata utama kita adalah daya tahan tubuh, yang ditopang oleh asupan makanan berkualitas,” tambahnya.

Terblokir, Ponsel Gaming Asus ROG Phone 3 Versi Resmi, Diduga IMEI Tak Terdaftar, Begini Kata Asus

12 Oktober Oppo Reno4 F Meluncur, Punya 6 Kamera dan Bodi yang Lebih Tipis dari Reno4, Harganya?

Peduli sampah

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved