Breaking News:

Gawai

12 Oktober Oppo Reno4 F Meluncur, Punya 6 Kamera dan Bodi yang Lebih Tipis dari Reno4, Harganya?

Dengan ketebalan hanya 7.48mm dan berat 164g, Reno4 F cukup ramping untuk dengan mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggembung.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Resolusi kamera Oppo Reno4 F dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/10/2020). 

"Keluarga tertinggi itu adalah Reno4 Pro, kemudian ada Reno4 dan ini adalah Reno 4F untuk hadir yang lebih terjangkau dan dijangkau oleh lebih banyak konsumen dengan pasar yang lebih luas..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - OPPO Indonesia memastikan bakal meluncurkan smartphone seri Reno4 terbaru, Oppo Reno4 F, pada 12 Oktober mendatang.

Menjelang peluncurannya, OPPO Indonesia memberikan sedikit bocoran perihal desain dan kamera dari smartphone ini.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, dari sisi desain Reno4 F memiliki bodi yang lebih tipis dibandingkan Reno4.

Dengan ketebalan hanya 7.48mm dan berat 164g, Reno4 F cukup ramping untuk dengan mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggembung.

“Reno4 F memiliki ketebalan 7.7mm , 0.22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya, Reno4,” ujar Aryo saat konferensi pers OPPO Reno4 F Design & Camera Virtual Experience, Selasa (6/10/2020).

Bocoran, Oppo Reno4 F Meluncur di Tanah Air 12 Oktober 2020, Punya Bodi Tipis dan RAM 8 GB/128 GB

Rilis Oktober, Ponsel Misterius Itu Ternyata Oppo Reno4 F, Punya Bodi Ramping dan Dual Punch Hole

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menunjukkan desain Oppo Reno4 F yang lebih tipis dibanding Reno4, dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/10/2020. Reno4 F dipastikan meluncur di Tanah Air pada 12 Oktober mendatang.
PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menunjukkan desain Oppo Reno4 F yang lebih tipis dibanding Reno4, dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/10/2020. Reno4 F dipastikan meluncur di Tanah Air pada 12 Oktober mendatang. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Di jajaran seri OPPO Reno4, lanjutnya, OPPO Reno4 F menempati urutan terakhir (OPPO Reno4 Pro, OPPO Reno4, dan OPPO Reno4 F) di mana smartphone ini diperuntukkan bagi anak muda seperti mahasiswa dan orang yang pertama kali bekerja, yang peduli terhadap perangkat yang serasi dengan fashion.

"Keluarga tertinggi itu adalah Reno4 Pro, kemudian ada Reno4 dan ini adalah Reno 4F untuk  hadir yang lebih terjangkau dan dijangkau oleh lebih banyak konsumen dengan pasar yang lebih luas," ujarnya melalui konferensi pers virtual, dikutip Selasa, 6 Oktober 2020.

Rilis Undangan, 13 Oktober Apple Luncurkan iPhone 12 dengan Empat Varian, Spesifikasi dan Harganya?

Mulai Rp 27,9 Juta, Pre-order Mirrorless Panasonic Lumix S5 Dual Image Stabilizer, Ini Spesifikasi

Oppo Reno4 F
Oppo Reno4 F (Oppo Indonesia)

Smartphone Fashionable

Aryo juga menjelaskan, arti F dalam perangkat itu yaitu fashionable.

Sebelumnya, penamaan yang sama juga telah hadir dalam Reno 2F.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved