Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris Hari Terakhir, Ini Daftar Terbaru Pemain Premier League

Ini adalah daftar terbaru pemain Liga Premier Inggris per 5 Oktober pukul 10:03 BST atau sekitar 16.03 WIB dikutip dari Premierleague.com.

news.sportslogos.net
Liga Inggris 

WARTAKOTALIVE.COM -- Daftar terbaru bursa transfer musim panas hari terakhir sejumlah pemain baru mulai tampak di Liga Premier Inggris.

Di hari terakhir bursa transfer Everton telah mengumumkan penandatanganan pertama dengan bek Ben Godfrey dari Norwich City.

Bek Inggris U-21 bergabung dengan kontrak lima tahun dari Norwich City

Bek tengah itu bergabung dengan kontrak lima tahun sebagai rekrutan kelima Everton musim panas ini dan telah diberi nomor punggung 22 di Goodison Park.

“Tujuan saya di Everton adalah memenangkan trofi dan memenangkan pertandingan,” kata pemain berusia 22 tahun itu di situs resmi Everton.

Pemain Muda Internasional Prancis, Rayan Ait-Nouri Gabung Ke Wolves Di Liga Inggris

“Ini adalah klub yang penuh sejarah yang memiliki tim menarik penuh dengan pemain kelas dunia yang akan membantu saya naik ke level berikutnya.

Godfrey kembali ke Liga Premier setelah menderita degradasi dengan Norwich musim lalu, membuat 30 penampilan dalam musim yang luar biasa.

Dia akan menghabiskan jeda internasional dengan tim Inggris U-21.

Pertandingan Everton berikutnya adalah derby Merseyside di kandang melawan Liverpool, saat The Toffees menjadi pemimpin klasemen sementara.

Update Terbaru Bursa Transfer Liga Inggris, Spurs Dapat Pinjaman Pencetak Gol Terbanyak Portugal

Wolves rekrut bek

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved