Breaking News:

Wolverhampton Wanderers

Pemain Muda Internasional Prancis, Rayan Ait-Nouri Gabung Ke Wolves Di Liga Inggris

Pemain berusia 19 tahun yang menarik, yang telah mewakili negaranya di level U-21, telah menandatangani kontrak

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
wolves.co.uk
Rayan Ait-Nouri pemain muda internasional Prancis bergabung dengan Wolverhampton Wanderers sebagai pemain pinjaman 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain muda internasional Prancis yang menjanjikan Rayan Ait-Nouri telah bergabung bersama Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman dari Angers SCO, dengan opsi untuk pindah permanen.

Pemain berusia 19 tahun yang menarik, yang telah mewakili negaranya di level U-21, telah menandatangani kontrak yang akan membuat anak muda itu beralih Ligue 1 ke Liga Premier saat ia menghabiskan musim 2020/21 di Molineux.

"Ini klub besar, klub besar dan saya selalu memiliki pemikiran yang sangat jelas dalam pikiran saya bahwa saya ingin datang ke Wolves dan karenanya saya sangat senang," katanya kepada situs resmi klub.

Executive Chairman of Wolverhampton Wanderers FC. Jeff Shi bersama Rayan Ait-Nouri usai menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman
Executive Chairman of Wolverhampton Wanderers FC. Jeff Shi bersama Rayan Ait-Nouri usai menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman (wolves.co.uk)

"Saya akan bertekad untuk beradaptasi dengan klub secepat mungkin, dan dengan bantuan rekan satu tim saya, mendapatkan bentuk terbaik yang saya bisa, dan mencoba dan memainkan sebanyak mungkin pertandingan di Liga Premier, karena ini adalah liga impian Anda untuk bermain."

"Saya di sini untuk mencoba dan menunjukkan kepada semua orang di sini sesuasi dengan kapasitas yang dapat saya lakukan, untuk manajer, rekan tim saya, dan suporter," tambahnya.

Ait-Nouri pertama kali bergabung dengan Angers pada tahun 2016, berkembang dari tim muda ke skuad tim utama selama dua tahun pertamanya di klub, sebelum melakukan debut liga melawan juara Paris Saint-Germain.

Rayan Ait-Nouri saat memperkuat tim Ligue 1, Angers SCO
Rayan Ait-Nouri saat memperkuat tim Ligue 1, Angers SCO (ligue1.fr)

Selama musim 2019/20 - kampanye penuh pertamanya di skuad senior - Ait-Nouri bersinar di papan atas Prancis sebagai bek sayap yang menyerang, dengan dua assist dalam tiga pertandingan pembukaannya dan membantu Angers finis di urutan ke-11 di liga .

Dia memulai musim Ligue 1 saat ini dengan cara yang sama, menyiapkan gol pertama timnya dalam kemenangan 3-2 atas Stade Brest.

Anak muda ini juga tampil di panggung internasional, mendapatkan 10 caps bersama Prancis U-18, serta membuat dua penampilan untuk tim U-19 dan U-21 negaranya.

Semua orang di Wolves ingin menyambut Rayan di Molineux, dan berharap dia memiliki musim yang hebat dalam balutan jersey emas dan hitam.

Serigala berikutnya beraksi pada Senin 19 Oktober ketika mereka bertandang ke Leeds United.

Profil

Rayan Ait-Nouri
Tanggal lahir: 6 Juni 2001 
Tempat tanggal lahir: Montreuil, Prancis
Tinggi: 179 cm 
Posisi bermain: Bek 
Klub saat ini: Wolverhampton Wanderers
Nomor punggung: 7
Karier junior:
2009–2012 AS Val de Fontenay
2012–2014 ASF Le Perreux 94
2014–2016 Paris FC
2016–2018 Angers
Karier senior:
2018–2019 Angers B 
2018–          Angers 
2020–          Wolverhampton Wanderers (pinjaman)
Tim Nasional:
2018–2019 France U18 
2019–          France U21

Sumber: wolves.co.uk, wikipedia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved