Breaking News:

Aplikasi

Ini Aplikasi Help, Solusi Pengiriman Barang Harian dengan Ongkos Kirim yang Lebih Terjangkau

Aplikasi Help didesain untuk mengkonsentrasikan seluruh layanan digital ke dalam satu aplikasi saja ke depannya.

Istimewa
Aplikasi HELP, sebuah perusahaan orkestrator layanan digital hadir memberikan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi untuk mendukung serta memudahkan masyarakat dengan menawarkan biaya pengiriman yang sangat terjangkau. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hingga akhir September 2020 tercatat ada 287.000 kasus covid-19 di Indonesia dan belum ada tanda-tanda akan selesai.

Kondisi ini telah memberikan dampak menyeluruh terhadap semua aspek kehidupan, terutama dari sisi kesehatan dan perekonomian.

Masyarakat dituntut untuk mengubah gaya hidup guna terhindar dari terpaparnya virus Covid-19.

Gandeng Kedai Sayur, Anteraja Luncurkan Program Satria Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Turut Berpartisipasi Perangi Covid-19 selama Pandemi, JNE Raih Dua Penghargaan

Salah satu langkah preventif yang dilakukan pemerintah untuk menekan kasus Covid-19 ini adalah dengan menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia untuk menghindari
kontak fisik secara langsung antar manusia.

Di sisi lain, pada sektor ekonomi, dampak pandemi ini sangat dirasakan karena pergerakan roda ekonomi yang turut melemah sehingga menyebabkan banyak PHK massal dan menuntut masyarakat untuk lebih kreatif dengan menciptakan usaha berskala kecil dan menengah untuk menyambung hidup dan tetap bertahan di kondisi sulit seperti sekarang.

Tak terkecuali bagi pelaku bisnis, khususnya yang bergerak di bidang ekspedisi, dituntut untuk lebih inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mendukung perputaran roda perekonomian.

Lebih Murah Rp 1 Juta dari V20, Ini Deretan Fitur Unggulan Vivo V20 SE dan Perbedaan Spesifikasinya

Mulai Rp 4,8 Juta, Xiaomi Mi 10T, 10T Pro, dan 10T Lite Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Dukung Jaringan 5G, Google Pixel 5 dan Pixel 4a 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aplikasi HELP

HELP, sebuah perusahaan orkestrator layanan digital hadir memberikan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi mendukung serta memudahkan masyarakat dengan menawarkan biaya pengiriman yang sangat terjangkau.

Muhamad Noor Sutrisno CEO dan Founder HELP mengatakan, “Aplikasi HELP yang belum memasuki usia satu tahun ini melihat permasalahan yang terjadi di masyarakat dan berupaya memberikan solusi terbaik dengan menawarkan harga pengiriman yang sangat terjangkau."

Aplikasi ini, lanjutnya, didesain untuk mengkonsentrasikan seluruh layanan digital ke dalam satu aplikasi saja ke depannya.

"Saat ini layanan yang sudah tersedia adalah Help delivery dan nantinya akan ada fitur baru yang bernama Help buy and sell," paparnya.

Rumor Munculnya Kijang Innova Facelift, Diskon Innova TRD dan Reguler Tembus Rp 25 Juta

Tampangnya Mirip Kicks e-Power, Begini Wujud Nissan March Facelift dengan Desain V-Motion

Pilihan jasa ekspedisi

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved