Breaking News:

Bisnis

Turut Berpartisipasi Perangi Covid-19 selama Pandemi, JNE Raih Dua Penghargaan

Penghargaan yang diberikan secara virtual ini merupakan apresiasi terhadap upaya maksimal JNE dalam turut berkontribusi memerangi pandemi covid-19.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Fred Mahatma TIS
JNE
Doedi Hadji Sapoetra, Head of Marketing Communication Division JNE, saat menerima penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year  2020 untuk JNE dari Teras N Co Indonesia dan Infobrand.id, Jumat (5 /6/ 2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona saat ini, JNE dianugerahi 2 penghargaan bergengsi untuk pertama kalinya.

Penghargaan pertama diberikan oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id sebagai Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020 pada 5 Juni lalu.

Lalu penghaargaan kedua diberikan Warta Ekonomi sebagai Indonesia Millenial's Top Brand Award 2020 pada 19 Juni lalu.

Penghargaan yang diberikan secara virtual ini merupakan apresiasi terhadap upaya maksimal JNE dalam turut berkontribusi memerangi pandemi covid-19 dan juga langkah JNE yang terus beroperasi untuk melayani seluruh pelanggan dalam kondisi saat ini.

Layanan Tetap Optimal saat Ramadan dan Lebaran, JNE Gelar Pesona, Pesanan Oleh-oleh Nusantara

JNE Beri Donasi Rp 1 Miliar untuk Perangi Covid-19 di DKI Jakarta

Desainer Anne Avantie Bikin APD untuk Tenaga Medis Covid-19, JNE Gratis Distribusikan ke Rumah Sakit

M Feriadi selaku Presiden Direktur JNE menyampaikan terima kasih atas penghargaan Top CSR of The Year yang diberikan kepada JNE.

"Penghargaan ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus menjalankan berbagai kegiatan CSR yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," tuturnya.

"Kondisi saat ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kerjasama, dan berbagi serta membantu sesama, sehingga kita semua dapat melewati pandemi covid-19,” imbuh Feriadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/6/2020).

Mulai Rp 53 Juta Bimbel Karantina Lavender di Hotel Mewah, Gagal Masuk PTN Uang Kembali Rp 12,5 Juta

Program Fast Track Teknik Industri Atma Jaya, 3 Tahun di Indonesia 2 Tahun di Taiwan, Ada Beasiswa

Generasi muda

Terkait penghargaan Millenial's Top Brand Award 2020 kepada JNE, Feriadi mengatakan sejak e-commerce mulai tumbuh bertahun-tahun lalu, JNE telah menjalankan program mau pun kegiatan yang bukan hanya bersentuhan dengan para milenial, tapi juga mendukung kemajuan generasi muda sebagai penerus bangsa.

"Penghargaan ini memicu JNE agar terus memaksimalkan dukungan untuk pemuda di berbagai bidang”, tuturnya.

Harga Rp 1 Jutaan, Ponsel Murah Realme C11 Mampu Bertahan 40 Hari, Ini Spesifikasi dan Keunggulannya

Cukup Klik E-Prebooking Vespa, Motor Idaman plus e-Voucher Eksklusif Fila X Vespa Bisa Anda Dapat

Siap Mengaspal, Honda All New Acura TLX Dibekali Teknologi Canggih Airbag, Bisa Kurangi Cedera Otak

Pada bulan Maret lalu ketika wabah mulai merebak, JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk membantu pendistribusian APD untuk paramedis ke ratusan alamat RS, puskesmas, dan sebagainya, mulai dari Aceh sampai ke titik-titik terjauh di Papua seperti Asmat, Fak-Fak, Biak Numfor, Sentani, Lanny Jaya dan yang lainnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved