Breaking News:

Buronan Kejaksaan Agung

Dilimpahkan ke Kejari Jaktim Sebagai Tersangka, Brigjen Prasetijo Utomo Berseragam Polisi Lengkap

Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetijo Utomo meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sekira pukul 13.44 WIB.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Mantan Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetijo Utomo meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (28/9/2020), usai pelimpahan tahap dua oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, dalam kasus Djoko Tjandra. 

WARTAKOTALIVE, JATINEGARA - Tiga tersangka kasus surat jalan palsu Djoko Tjandra meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (28/9/2020), usai pelimpahan tahap dua oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetijo Utomo meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sekira pukul 13.44 WIB.

Prasetijo terlihat masih memakai Pakaian Dinas Lengkap (PDL) dan tidak diborgol, saat meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk kemudian masuk ke dalam mobil Provos.

Pakai Seragam Tahanan Oranye dan Tak Diborgol, Djoko Tjandra Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur

Setelah itu, tersangka Djoko Tjandra yang memakai rompi oranye, disusul Anita Kolopaking, meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dengan pengawalan ketat.

Sebelumnya Wartakotalive memberitakan, Djoko Tjandra, tersangka kasus surat jalan palsu, tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Senin (28/9/2020).

Ia tiba untuk pelimpahan berkas oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Jokowi: Mini Lockdown yang Berulang Lebih Efektif Ketimbang Tutup Satu Kota Atau Provinsi

Tersangka Djoko Tjandra yang mengenakan baju tahanan oranye tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sekira pukul 11.45 WIB, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Setelahnya, diikuti kedatangan pengacara Djoko Tjandra, Anita Kolopaking.

Sementara, Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetijo Utomo tidak terekspose.

 Hatta Ali Tak Kenal Jaksa Pinangki dan Andi Irfan Jaya, tapi Berkawan dengan Anita Kolopaking

Sebab, kedatangan jenderal bintang satu itu tidak termonitor awak media, karena waktunya yang bersamaan dengan masuknya Djoko Tjandra dna Anita Kolopaking.

Sejumlah berkas terkait kasus tersebut juga terlihat dibawa oleh sejumlah petugas dalam sebuah boks, ada juga yang ditenteng oleh anggota.

Hingga pukul 12.27 WIB, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Bareskrim dan Kejaksaan terkait penanganan kasus Djoko Tjandra.

 Ekstasi Produksi Rumahan di Cipondoh Berlambang Transformers, Dua Minggu Hasilkan 400 Butir

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved