Pembiayaan

Adira Virtual Expo 2020, Pameran Produk Pembiayaan Virtual dalam Format 3D, Ini Cara Daftarnya

Adira Virtual Expo 2020 ini akan menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, hingga asuransi.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, menjelaskan tentang rencana gelaran Adira Virtual Expo 2020 pada konferensi pers virtual Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020, Jumat (25/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-30 pada 13 November 2020, Adira Finance bakal menggelar Adira Virtual Expo 2020, yaitu pameran pertama beragam produk Adira Finance yang diselenggarakan secara virtual dalam format 3D.

Adira Virtual Expo 2020 akan digelar 8-25 Oktober 2020 mendatang.

Sebelum pameran virtual ini dimulai, masyarakat dapat secara mudah mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 dengan melakukan pendaftaran secara gratis di situs resmi Adira Virtual Expo 2020 yaitu virtualexpo.adiraku.co.id

Rilis Oktober, Ponsel Misterius Itu Ternyata Oppo Reno4 F, Punya Bodi Ramping dan Dual Punch Hole

Tahan 9 Jam Lebih buat Main Games, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 3 di Indonesia

Calon pengunjung cukup mengisi data, seperti nama, alamat email, nomor telepon, kota (wilayah), dan memasukkan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk pada Adira Virtual Expo 2020.

“Khusus calon pengunjung yang mendaftarkan diri selama masa pra registrasi, mulai hari ini hingga 7 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp 500.000,” ujar Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, saat konferensi pers virtual Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020, Jumat (25/9/2020).

Setelah Ponsel Unik LG Wing, Giliran LG K42 dan LG K71 Diperkenalkan, Ini Keunggulan dan Spesifikasi

Melalui Aplikasi Nafas, 27 Sensor Kualitas Udara di Jakarta Berikan Data Real Time kepada Pengguna

Bunga rendah hingga diskon

Niko menambahkan, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung juga dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin

“Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 juga bisa trade in mobil lamanya, serta instant approval yakni proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance,” ungkap Niko.

HUT ke-30 Rilis Adira Poin, Adira Finance Tak Hanya Bagi-bagi Voucher tapi juga HP dan Sepeda Motor

Festival Kreatif Lokal 2020, Kolaborasi Adira Finance dan Kemenparekraf untuk UMKM, Begini Caranya

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif (tengah) dan Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan (kanan), saat konferensi pers virtual Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020, Jumat (25/9/2020).
Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif (tengah) dan Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan (kanan), saat konferensi pers virtual Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020, Jumat (25/9/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Pengajuan pembiayaan

Niko mengatakan, bahwa pengunjung juga dapat mengajukan pembiayaan Adira Finance saat pameran berlangsung melalui website virtualexpo.adiraku.co.id.

Selain itu juga melalui aplikasi mobile "adiraku", melalui menu pengajuan kredit, serta website momobil.id dan momotor.id.

"Di sini, pengunjung dapat memilih detail produk yang diinginkan," kata Niko.

Peserta 350 mitra dealer

Adira Virtual Expo 2020 ini akan menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

"Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual," ujar Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif dalam kesempatan yang sama.

"Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif. Acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi," imbuhnya.

Itu semua, lanjut dia, sesuai dengan misi perusahaan dalam menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved