Breaking News:

Pembiayaan

HUT ke-30 Rilis Adira Poin, Adira Finance Tak Hanya Bagi-bagi Voucher tapi juga HP dan Sepeda Motor

Menyambut HUT ke-30, Adira Finance meluncurkan Adira Poin dan menggelar beragam undian dengan berbagai hadiah. Bagaimana bisa ikut program ini?

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
YouTube
Konferensi pers virtual peluncuran Adira Poin dalam rangka HUT ke-30 Adira Finance, Selasa (8/9/2020). 

“Untuk mendapatkan poin, konsumen hanya perlu melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, tentunya melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Adira Finance pada 13 November mendatang, perusahaan pembiayaan ini meluncurkan Adira Poin sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setianya yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu dengan pemberian poin reward.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, Adira Poin ini bisa ditukarkan untuk mengurangi angsuran ataupun ditukar dengan beragam keuntungan lainnya, seperti voucher token listrik, voucher pulsa, dan voucher belanja.

“Kami berharap adanya Adira Poin banyak konsumen yang merasakan keuntungan dalam bertransaksi pembiayaan bersama Adira Finance,” ujar Hafid dalam konferensi pers virtual peluncuran Adira Poin, Selasa (8/9/2020).

Ini Promo Menarik Semarak BAF 23 Tahun, dari Pembiayaan Motor, Mobil, hingga Elektronik dan Furnitur

Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif menambahkan, untuk bisa memperoleh Adira Poin, konsumen perlu mengunduh aplikasi Adiraku di smartphone melalui Playstore atau Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah terdaftar di Adira Finance.

Setelah itu bisa mengaktifkan fitur Adira Poin yang terdapat di aplikasi layanan mobile Adiraku.

“Konsumen juga dapat mengaktifkan Adira Poin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, registrasi dilakukan melalui nomor handphone konsumen yang terdaftar di Adira Finance, atau bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi Adira Poin,” ujar Harry.

Festival Kreatif Lokal 2020, Kolaborasi Adira Finance dan Kemenparekraf untuk UMKM, Begini Caranya

Catat Laba Bersih Rp 2,1 Triliun, Adira Finance Patok Pertumbuhan 4℅ -7℅ pada 2020

Tingkat keanggotaan

Menurut Harry, Adira Poin memiliki tiga tingkat keanggotaan berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama satu tahun.

Pertama, tingkat Perak untuk total transaksi pembayaran angsuran di bawah Rp 18 juta.

Kedua, tingkat Emas dengan total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan di bawah Rp 48 juta.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved