Breaking News:

Kabar Artis

Sudah Ada Titik Terang terkait Permohonan Penangguhan Penahanan Vicky Prasetyo

Sebelumnya pihak Vicky belum melampirkan surat jaminan yang menyatakan salah satu keluarganya akan menjadi jaminan untuk penangguhan penahanan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo menolak berkomentar terkait statusnya sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran terhadap Angel Lelga, bekas istrinya, setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Permohonan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo hampir menemui titik terang.

Ramdan mengatakan sejak Senin kemarin, ia dan tim kuasa hukum lainnya sudah mulai melakukan upaya lagi terkait penangguhan penahanan kliennya itu.

"Ya yang pasti kami sudah melakukan upaya dan sudah di ajukan dari hari Senin kemarin. Persyaratan-persyaratan yang kemarin hakim minta sudah kami penuhi," kata Ramdan Alamsyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Ramdan mengatakan, usai sidang sebelumnya, ia dan jaksa penuntut umum dipanggil hakim terkait rencana penagguhan penahan pihak Vicky Prasetyo.

Tiga Kali Menjanda, Nikita Mirzani Belum Berpikir Nikah Lagi, Merasa Mampu Nafkahi Tiga Anaknya

Momen Kocak Dul Jaelani Kenakan Rambut Palsu, Dibilang Cantik Mirip Safea

"Jadi kemarin pada saat sidang terakhir yang kemarin bukan minggu ini kami dan jaksa dipanggil di hadapan majelis hakim masih terbuka sidang untuk umum dipertanyakan kepada kami dari majelis hakim bahwa 'apakah tim kuasa hukum tetap mengajukan proses penangguhan', kami katakan 'yah betul yang mulia' gitu kan," ujar Ramdan.

"Kemudian hakim jawab 'oke kalau seperti itu tolong dibuatkan surat jaminan dari keluarganya' gitu katanya," tutur Ramdan.

Sebelumnya pihak Vicky belum melampirkan surat jaminan yang menyatakan salah satu keluarganya akan menjadi jaminan untuk penangguhan penahanan.

Kali ini pihaknya diminta untuk melampirkan bukti keluarga kandung yang siap menjadi penjamin.

"Karena kemarin kita belum melampirkan surat jaminan keluarga. Jaminan baru dari kuasa hukum dan adiknya. tapi yang dimintakan lagi surat jaminan dari orangtuanya," jelasnya.

Vicky Prasetyo Disebutkan Bebas dari Rutan Salemba, Begini Komentar Kuasa Hukum Angel Lelga

Kekurangan Armada, UPTD Tempat Pembuangan Akhir Cipayung Ajak Warga Depok Memilah Sampah

Jika sudah mendapat izin, dalam waktu dekat Vicky Prasetyo bisa keluar dari Rutan Salemba dalam waktu dekat dan menjadi tahanan kota.

Halaman
12
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved