Breaking News:

Gosip Artis

Tiga Kali Menjanda, Nikita Mirzani Belum Berpikir Nikah Lagi, Merasa Mampu Nafkahi Tiga Anaknya

Nikita Mirzani Mawardi menegaskan dirinya sama sekali tidak capek mengurusi ketiga anaknya seorang diri.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani setelah melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). Nikita melaporkan Elza Syarief karena diduga melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah tiga kali pernikahannya gagal atau bercerai, presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) mengaku belum mau melepas status jandanya.

Nikita Mirzani menegaskan dirinya belum mau menikah lagi setelah resmi bercerai dari Dipo Latief tahun lalu.

"Gua udah enggak mau nikah lagi," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Menurut wanita yang akrab disapa Niki itu, tiga kali menikah sudah cukup membuatnya mendapatkan pembelajaran hidup.

Sehingga, janda tiga anak itu sudah merasa nyaman menjalani hidup seorang diri bersama ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

Bebby Fey Meradang saat Foto Dirinya Berbikini Dinyinyiri Warganet

Tak Ada Penghasilan saat Pandemi, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Jual Sepeda hingga Jam Tangan

Nikita Mirzani saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020) pukul 13.45 WIB. Agenda sidang adalah mendengar putusan hakim terkait kasus dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief.
Nikita Mirzani saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020) pukul 13.45 WIB. Agenda sidang adalah mendengar putusan hakim terkait kasus dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Udah nyaman sendiri, nyari duitnya lebih enak. Maksudnya jelas gitu arah uangnya mau dibawa kemana nih selain ke anak. Ada ke tanah, ke bisnis, dan segala macem," ucapnya.

Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu menambahkan, jika ia pacaran dan menikah lagi, ia takut uangnya akan habis untuk sang kekasih.

"Kalau ada laki nggak mungkin gue enggak ngeluarin duit kayaknya. Impossible itu, gue kan bucin," ungkapnya.

Wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi menegaskan dirinya sama sekali tidak capek mengurusi ketiga anaknya seorang diri.

"Anak itu punya rezeki masing-masing loh. Liat aja itu Arkana, kan rezekinya banyak banget. Gue bisa punya rumah mewah dan bisnis gue lancar," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved