Breaking News:

Berita Nasional

Ahok Akhirnya Trending, Bangsa Ini Tak Kekurangan Orang Pintar Hanya Defisit Orang Jujur dan Berani

Ahok akhirnya masuk trending topic akibat pernyataannya yang cenderung membongkar borok di tempatnya bekerja, Pertamina.

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau disapa Ahok (tengah) saat menghadiri upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Ahok kini trending topic karena bongkar kebobrokan Pertamina. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Ahok akhirnya masuk trending topic akibat pernyataannya yang cenderung membongkar borok di tempatnya bekerja, Pertamina.

Ahok menyebut jabatan di Pertamina cederung hasil lobi-lobil di Kementrian.

Juga gaji besar yang melekat pada sejumlah pejabat Pertamina yang meski sudah dicopot namun gajinya tak erubah.

Mengapa Ahok Minta Kementerian BUMN Dibubarkan? Direktur Diganti Tanpa Memberi Tahu Dirinya

Ahok Gencar Kritisi Tajam Kondisi Pertamina, Begini Kata Pengamat

Dan masih banyak lagi dengan kebiasaan ngutang Pertamina hingga BUMN lain semacam Peruri yang cenderung mencari ke untungan saat ia mengusulkan paperless.

Ahok mengaku dengan kebijakan utang di Pertamina
Ahok mengaku dengan kebijakan utang di Pertamina (Twitter)

Berikut sejumlah cuitan netizen terkait Ahok.

@__MV_llestari__: AHOK SIMBOL KEJUJURAN, PERLAWANAN, INTEGRITAS DAN KEBERANIAN. "Bangsa ini tidak kekurangan orang pintar hanya defisit sangat orang jujur"

@LiongkyTan: Kalo gw jadi Jkw sih, Ahok bikin statement sekate2 gitu.. bakal gw panggil aja : Ngapain you teriak2 ke media? Kalo perusahaan ga beres you beresin dong.. kan ai dah angkat you jadi boss. Kalo you ga bisa beresin, bukan you yg salah.. ai yg salah dah nunjuk you..

@Syarman59: Padahal pak Jokowi dan Erick Tohir menunjuk Ahok jadi Komut tersebut memang untuk membongkar kebobrokan Pertamina yang selalu rugi.

Tak Mau Kecolongan, Ustadz Abdul Somad Dikawal Ketat Saat Berceramah di Tasikmalaya

@dapitnih: Dari Ahok gue belajar kalau lo gak punya kapasitas biar keliatan kerja, pertama itu salahin orang lain. Kedua salahin sistem, ketiga mencak-mencak gak keruan, keempat playing victim, kelima sebagai finishing biarkan buzzeRp bekerja. Sempurna.

@SahabatSaber: Dia Telah Kembali.. BTP, dengan ciri khasnya, mencoba membenahi Pertamina. Bangsa ini tidak kekurangan orang pintar, tapi kekurangan orang jujur dan berani.

@rendisaputra_: Feelingku, Ahok engga lama ditendang dari jabatannya nih.

@DTanjung15: Ciiee... Ciiee Ini Anggota DPR yg Jebak PSK. Lagi Sirik berat Ama si Ahok. Memangnya Apa sih Prestasi dan kinerja Manusia ini Apa selain Menjebak PSK ?

Kisah Kolosal Seperti Mahabharata dan Ramayana, Serial Chandragupta Maurya Tayang di ANTV Siang Ini

Halaman
1234
Penulis: Wito Karyono
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved