Breaking News:

Liga 1

Jelang Latihan Perdana, Ini Persiapan yang Sudah Dilakukan Tim Dokter Persija Jakarta

Setelah menjalani swab test, langkah yang akan diambil manajemen Persija Jakarta yaitu melangsungkan latihan secara langsung.

Dok Media Persija
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra sedang menjalani swab test massal yang Persija Jakarta di Mess PSAU, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para pemain Persija Jakarta baru saja melangsungkan proses swab test masal yang dilakukan manajemen klubnya, pada Selasa (18/9/2020) kemarin.

Dalam swab test yang dijalani, seluruh elemen dari tim Persija Jakarta yakni pemain, staf pelatih, ofisial, serta tim Elite Pro Academy (EPA) turut mengikuti proses tes Covid-19.

Pelaksanaan swab test masal yang dilakukan manajemen Persija Jakarta dilaksanakan di Mess PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Swab test dilakukan sebagai salah satu syarat yang harus dijalankan sebelum melangsungkan proses latihan secara langsung.

Setelah menjalani swab test, langkah yang akan diambil manajemen Persija Jakarta yaitu melangsungkan latihan secara langsung.

Anggun Pratiwi Kambay Sedih Ditinggal Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, ke Jakarta

Menurut rencana, latihan tim Macan Kemayoran akan dilaksanakan di Jakarta secara tertutup dan tidak bisa disaksikan penonton dan awak media.

Sebelum menjalankan latihan, tim Dokter Persija Jakarta yang dikomandoi dr Donny Kurniawan, SpKO mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Sosok dokter yang akrab disapa Docbro itu mengaku fasilitas yang ada di Mess pemain sudah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan pemerintah.

Jelang Latihan Perdana, Pemain Persija Jakarta Tes Covid-19

Begitu juga di tempat latihan akan ada penjagaan ketat dari petugas khusus yang mengawal tim Macan Kemayoran.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved