Breaking News:

Sport

Otavio Dutra Antusias Latihan Perdana Bersama Persija Jakarta Setelah Jalani Swab Test Massal

Seluruh elemen di tim Persija Jakarta mengikuti kegiatan swab test massal yang dibuat manejemen klubnya, Selasa (18/8/2020).

Dok Media Persija
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra sedang menjalani swab test massal yang Persija Jakarta di Mess PSAU, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelaksanaan swab test massal yang dilakukan Persija Jakarta disambut baik oleh pemain naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Pemain yang sudah mengantongi status kewarganegaraan Indonesia pada September 2019 itu menilai, swab test perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan tim Persija Jakarta.

Sebelumnya, seluruh elemen di tim Persija Jakarta mengikuti kegiatan swab test massal yang dibuat manejemen klubnya, Selasa (18/8/2020).

Pelaksanaan swab test diikuti oleh pemain, staf pelatih, dan official yang berlangsung di Mess PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Samakan Persepsi, Seluruh Pemain Persija Dapat Pencerahan Tentang Covid-19 dari Tim Dokter

Persija Jakarta Jalani Swab Test Massal, Presiden Klub Langsung Agendakan Latihan Bersama

Kegiatan swab test masal yang dilakukan Persija Jakarta merupakan rangkaian kegiatan yang harus dilakukan sebelum menjalani kegiatan latihan bersama.

Menurut Otavio Dutra, langkah yang dibuat manajemen Persija Jakarta sangat bagus dan tepat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ya sangat bagus kita lihat organisasi dari Persija sangat luar biasa dan tadi saya dan teman-teman di sini sudah tes swab," kata Otavio Dutra seperti dikutip dari laman Persija Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Pemain kelahiran Fortaleza, Brasil, itu berharap, swab test menunjukan hasil negatif.

Jika hasilnya bagus, proses yang akan dilakukan selanjutnya yaitu menjalankan program latihan secara langsung.

Ardhi Tjahjoko Turun Tangan Beri Pengertian, The Jakmania Diminta Tidak Hadir di Latihan Persija

Manajemen Klub Agendakan Swab Test, Kiper Persija Bocorkan Persiapan Sebelum Latihan

Otavio Dutra mengaku bahwa dia  sudah sangat menantikan proses lanjutan latihan bersama rekan-rekan setimnya di lapangan.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved