Breaking News:

Liga 1

Samakan Persepsi, Seluruh Pemain Persija Dapat Pencerahan Tentang Covid-19 dari Tim Dokter

Tim Dokter Persija Jakarta yang dipimpin dr Donny Kurniawan, SpKO akan memberikan sosialisasi terkait pandemi Covid-19 kepada seluruh anggota tim.

Istimewa/Dok Media Persija
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman melakukan swab tes di Mess PSAU, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020). (Istimewa/Media Persija). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para pemain Persija Jakarta menjalani serangkaian tes Covid-19, pada Selasa (18/8/2020), sebelum menjalani aktivitas latihan secara langsung.

Pelaksanaan swab test kepada seluruh elemen yang ada di tim Macan Kemayoran dilaksanakan di Mess PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Manajemen Persija sudah mempunyai agenda lain setelah seluruh elemen di tim menjalani kegiatan tes Covid-19.

Tim Dokter Persija Jakarta yang dipimpin dr Donny Kurniawan, SpKO akan memberikan sosialisasi terkait pandemi Covid-19 kepada seluruh elemen yang ada di timnya.

Persija Jakarta Jalani Swab Test Massal, Presiden Klub Langsung Agendakan Latihan Bersama

Hal tersebut dilakukan untuk menyamakan persepsi serta pandangan dari seluruh pemain, staf pelatih, dan ofisial terhadap pandemi Covid-19.

Sosialisasi ini juga dilakukan untuk pencegahan serta antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan disituasi seperti sekarang.

"Kami akan ada sosialisasi kepada seluruh pemain, dan ofisial terkait Covid-19. Hal ini dilakukan agar seluruh pemain dan ofisial berdiri pada pandangan yang sama,” kata pria yang akrab disapa Docbro itu, Selasa (18/8/2020).

Pemain Persija E-Sport Rizal Ivander Danyarta Takjub dengan Macan Kemayoran

Setelah semua hasil swab test yang sudah dijalani keluar, langkah selanjutnya yang akan dilakukan manajemen Persija Jakarta yaitu melalukan latihan secara langsung.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca memastikan, pada saat berkumpul menjalani latihan bersama akan tetap menerapkan protokoler kesehatan ketat.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved