Pembunuhan

Hanya Diberi Satu Hisap Narkoba Jenis Sabu, Pria Tusuk Temannya Hingga Tewas di Warnet Duren Sawit

AKBP Steven Tamuntuan, mengatakan, pelaku sakit hati lantaran kesal tidak diberi giliran saat mereka berdua menghisap sabu-sabu.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Polresto Jakarta Timur mengungkap kasus pembunuhan di warnet Duren Sawit di Mapolrestro Jakarta Timur, Jatinegara, Rabu (19/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JATINEGARA - Modus pembunuhan Wing Wiryawan (31) yang dilakukan pelaku bernama Ichsan di sebuah warnet Kampung Pertanian, Duren Sawit, Kamis (13/8/2020) lalu, terungkap.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan, mengatakan, pelaku sakit hati lantaran kesal tidak diberi giliran saat mereka berdua menghisap sabu-sabu.

"Pelaku sakit hati terhadap korban karena merasa dibohongi karena hanya kebagian satu kali hisap sabu-sabu, padahal pelaku sudah memberikan uang Rp 50.000," kata dia Steven dalam keterang persnya, Rabu (19/8/2020).

Lantaran merasa telah menyumbang uang dan tak diberi banyak giliran, Ichsan lantas pulang ke rumah untuk mengambil pisau

Setelah itu, ia kembali ke warnet tempat Wing berada dan langsung menusuk korban berkali-kali. Wing tak langsung tewas dan sempat mengejar Ichsan yang melarikan diri.

Tawuran di Jalan Pramuka Barat Tewaskan Dua Remaja, Polisi Amankan Enam Orang Pelaku

Ikut Kebaikan BenihBaik.com, Dita Soedardjo Lelang Kebaya yang Dipakainya Saat Tunangan dengan Densu

Pelaku kemudian terjatuh dalam kondisi tangan masih memegang pisau sehingga mengenai kaki kanan saksi bernama Santi. Akibat luka tersebut, Santi harus dijahit sebanyak 21 jahitan.

Kemudian, diketahui bahwa Ichsan langsung menyerahkan diri ke polisi dan Wing tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah gagal menangkap pelaku.

Atas perbuatannya, Ichsan pun dijerat pasal 340 Jo Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved