Breaking News:

Belanja

Rayakan HUT ke-23, Super Indo Rilis Aplikasi Membership Digital My Super Indo, Ini Ragam Manfaatnya

Ini merupakan bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun.

Istimewa
Yuvlinda Susanta Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo, Johan Boeijenga President Director Super Indo, dan Dewi Miranda Marketing & Digital General Manager Super Indo secara resmi meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama My Super Indo, Rabu (12/8/20120), bertepatan dengan ulang tahun ke-23 Super Indo. 

Dengan sentuhan personal, beragam keuntungan dan manfaat Aplikasi My Super Indo ini disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan

WARTAKOTALIVE,.COM, JAKARTA -  Jaringan supermarket nasional terbesar di Indonesia, Super Indo, meluncurkan aplikasi membership digital My Super Indo.

Aplikasi My Super Indo tersebut dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-23 Super Indo.

Lalu, dengan pelanggan jadi member aplikasi My Super Indo yang dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal ini, bakal mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Aplikasi My Super Indo dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store. 

Kolaborasi dengan Google Cloud, Accenture Rilis Arsitektur Data Pelanggan untuk Bantu Para Pemasar

Harga Rp 450.000, Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 5 Meluncur di Tanah Air dengan Deretan Fitur Unggulan

Johan Boeijenga President Director Super Indo mengatakan, aplikasi ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa Super Indo di hari ulang tahun yang ke-23. 

“Hari ini merupakan momen yang sangat spesial untuk Super Indo. Selain merayakan ulang tahun yang ke-23, dengan bangga kami juga secara resmi meluncurkan aplikasi My Super Indo," tuturnya, saat peluncuran aplikasi tersebut, Rabu (12/8/2020).

Aplikasi ini mewakili upaya Super Indo untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. 

Unilever Indonesia Gencar Lakukan Digitalisasi Mitra UMKM, Simak 3 Program Digitalisasi Ini

Selain itu, ini merupakan bentuk komitmen Super Indo dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun.

"Kami berharap pelanggan kami menikmati semua keuntungan yang disiapkan secara khusus bagi anggota My Super Indo,” tutur Johan Boeijenga President Director PT Lion Super Indo.

Rilis, Xiaomi Redmi 9A Baterai 5.000 mAh dan Chipset Gaming Mulai Rp 1,199 Juta, Ini Spesifikasinya

Ini Deretan Fitur Pendukung Multitasking Vivo X50 Series, dari NFC hingga Asisten Digital Jovi

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved