Breaking News:

Lifestyle

GroominX Concierge Project, Cukur Rambut Sambil Test Drive BMW X, Ini 6 Hairstyle Karakter Model BMW

GroominX Concierge Project adalah program test-drive mobil BMW yang dilengkapi layanan potong rambut di rumah calon konsumen dengan protokol kesehatan

BMW
Menggandeng Chief Barbershop, BMW menggelar program GroominX Concierge Project, yaitu program test-drive mobil BMW yang dilengkapi layanan potong rambut di rumah calon konsumen dengan protokol kesehatan. 

Sebelumnya, pada tahun 2018, Chief Barbershop juga telah bekerja sama dengan BMW Indonesia melalui program pelatihan barber bernama Chief Barber Voyage 2018.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Adanya pandemi Covid-19 membuat pergerakan manusia menjadi terbatas akibat adanya kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Potong rambut menjadi hal yang sangat diperlukan di tengah pandemi seperti sekarang ini. Jika biasanya kita dengan mudah dapat berkunjung ke barbershop, namun kini, demi alasan keamanan, ada baiknya untuk memotong rambut di rumah.

Nah, memasuki fase transisi dengan adaptasi kebiasaan baru atau new normal, Anda bisa tetap ganteng dengan potongan rambut baru sambil melakukan test drive kendaraan di rumah.

Wow, Dua Mobil Sports BMW Paling Mewah Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mulai Rp 457 Juta, Evolusi Legenda Sedan Corolla Meluncur, Ini Spesifikasi SUV Toyota Corolla Cross

Potong rambut dan test drive

Hal itu bisa dilakukan jika Anda mengikuti program GroominX Concierge Project yang merupakan kolaborasi BMW dengan Chief Barbershop.

Ini merupakan program test-drive yang dilengkapi layanan potong rambut di rumah calon konsumen dengan prosedur kesehatan.

“Program unik GroominX Concierge Project akan diadakan selama bulan Agustus 2020,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam keterangan tertulis, Kamis (6/8/2020).

Menurut Jodie, dengan adanya pandemi Covid-19, banyak pelanggan BMW makin memperhatikan kebersihan diri dan kendaraannya di tengah segala tantangan yang ada.

“Dengan program ini, BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming profesional yang berfokus pada tatanan rambut serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test-drive berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di rumah para pelanggan,” ujarnya.

All New BMW X6, Perpaduan Mobil Sport dan DNA Coupe Klasik, Mengaspal di Tanah Air Cuma 10 Unit

Program Tukar Tambah Extra Cashback Rp 4 Juta di Auto Value Diperpanjang, Ini Keunggulan Suzuki XL7

Menggandeng Chief Barbershop, BMW menggelar program GroominX Concierge Project, yaitu program test-drive mobil BMW yang dilengkapi layanan potong rambut di rumah calon konsumen dengan protokol kesehatan.
Menggandeng Chief Barbershop, BMW menggelar program GroominX Concierge Project, yaitu program test-drive mobil BMW yang dilengkapi layanan potong rambut di rumah calon konsumen dengan protokol kesehatan. (BMW)

Pilih potongan hairstyle

Jodie menambahkan, pada program GroominX Concierge Project, para pelanggan dapat memilih potongan hairstyle sekaligus mencoba varian kendaraan BMW X dalam life-cycle impulse terbaru dan terlengkap, mulai dari THE NEW X1 hingga keluarga BMW X terbaru, THE NEW X6.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved