Otomotif

All New BMW X6, Perpaduan Mobil Sport dan DNA Coupe Klasik, Mengaspal di Tanah Air Cuma 10 Unit

Mobil generasi ketiga dari BMW X6 ini hadir dengan desain tegas dan kokoh serta inovasi canggih seperti lampu depan Iconic Glow di BMW kidney grille.

Dok. BMW Group Indonesia
THE NEW BMW X6 (All New BMW X6) resmi mengaspal di Tanah Air, Jumat (15/5/2020). Mobil di segmen Sports Activity Coupé (SAC) ini hanya tersedia 10 unit di Indonesia. 

THE NEW BMW X6 dilengkapi sejumlah fitur peralatan, termasuk kontrol iklim otomatis 2.5 zona, tempat cangkir termoelektrik, Apple CarPlay nirkabel, dan Parking Assitant termasuk Reversing Assistant.          

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BMW Indonesia resmi meluncurkan  mobil terbaru yakni All New BMW X6 (THE NEW BMW X6) pada Jumat (15/5/2020) kemarin.

Mobil generasi ketiga dari BMW X6 ini hadir dengan desain tegas dan kokoh serta inovasi canggih seperti lampu depan Iconic Glow di BMW kidney grille serta BMW M Sport package.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa berkat teknologi suspensi dan sasis baru, THE NEW BMW X6 akan tetapkan standar baru di segmen baru kendaraan BMW, yakni Sports Activity Coupé (SAC).

Sedan Sport Sangar BMW M5 Edition 35 Years, Cuma Ada 350 Unit di Dunia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Masih Ada Mobil Bekas Buatan Eropa Harga di Bawah Rp 50 Juta, Paling Banyak Dicari BMW dan Mercy

Menurut Ramesh, BMW X6 adalah anggota pertama dalam segmen baru pada kendaraan BMW.

“Sudah sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk memadukan atribut ciri khas dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC),” ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (15/5/2020).

THE NEW BMW X6 (All New BMW X6) resmi mengaspal di Tanah Air, Jumat (15/5/2020). Mobil di segmen Sports Activity Coupé (SAC) ini hanya  tersedia 10 unit di Indonesia.
THE NEW BMW X6 (All New BMW X6) resmi mengaspal di Tanah Air, Jumat (15/5/2020). Mobil di segmen Sports Activity Coupé (SAC) ini hanya tersedia 10 unit di Indonesia. (Dok. BMW Group Indonesia)

Penyegaran The New BMW X6

Lalu bagaimanan spesifikasi All New BMW X6?

THE NEW BMW X6 memiliki beberapa penyegaran, seperti ukuran yang lebih panjang 26 mm dibandingkan generasi sebelumnya (menjadi 4.935 mm) dan bertambah lebar 15 mm (menjadi 2.004 mm).

Namun dengan ground clearence yang lebih rendah 6 mm (1.696 mm).

New Mercedes-Benz V-Class, Desain Baru dengan Beragam Kenyamanan yang Lebih Unggul, Ini Harganya

Di Tengah Isu Virus Corona di Ibu Kota, Mercedes-Benz Luncurkan Lima dari 15 Model Terbaru Tahun Ini

Bodi kendaraan disempurnakan lagi dengan track depan yang lebih lebar (+44 mm hingga 1.684 mm).

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved