Breaking News:

Bisnis

Jababeka dan Sinarmas Menerima Penghargaan Esri Special Award in GIS

Penghargaan tahunan ini diadakan di Amerika dan diberikan secara virtual kepada lebih dari 300.000 kandidat yang memenuhi syarat.

Sinarmas
Penghargaan SAG Award 2020 untuk Sinar Mas Forestry 

Pemenang tahun ini menunjukkan betapa dalamnya peran inovasi dalam hampir setiap aspek bisnis.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Jababeka Tbk dan Sinar Mas Foresty meraih penghargaan teknologi global, Esri Special Award Achievement in GIS (SAG), di ajang Esri User Conference 2020 pada Juli lalu. 

Esri merupakan perusahaan raksasa dunia yang bergerak di bidang pemetaan

Penghargaan tahunan ini diadakan di Amerika dan diberikan secara virtual kepada lebih dari 300.000 kandidat yang memenuhi syarat.

Kedua organisasi terkemuka Indonesia itu menerima penghargaan untuk inisiatif inovatif atas pemetaan dan teknologi analitik serta kepeminpinan di bidang properti dan perkebunan. 

Penghargaan SAG adalah apresiasi geospasial terbesar di dunia yang diberikan kepada organisasi dari seluruh dunia atas inovasi pengimplementasian teknologi Geographic Information System (GIS) untuk inisiatifnya memecahkan berbagai tantangan kompleks di dunia.

Berbagai perusahaan dari Indonesia  selama lebih dari delapan tahun berturut-turut telah memenangkan ajang bergengsi ini.

Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19, Bagaimana 4 Pastor Lainnya? Ini Penjelasan Juru Bicara KAM

VIDEO Sembuh dari Covid-19, Uskup Agung Medan Sebut dr Frans Ginting Sedikt Agak Gila, Ini Alasannya

Bukan melulu buat peta

Teknologi GIS bukan hanya tentang pembuatan peta namun dapat dikatakan sebagai penemuan hal-hal baru tentang bisnis.

Sebuah kekuatan baru ketika penggabungan data analisis dan peta yang memungkinkan berbagai jenis bisnis memvisualisasikan tren untuk pengambilan keputusan yang lebih baik yang ditampilkan secara spatial. 

"Esri User Conference selalu memberikan kesempatan kepada kustomer kami untuk berinovasi di dalam menerapkan teknologi GIS dan menggunakannya untuk meningkatkan operasional organisasi mereka serta memecahkan berbagai masalah dunia di sekitar mereka," kata Jack Dangermond pendiri dan Presiden Esri.

Mulai Rp 3,49 Juta, Selain Bisa Pantau Detak Jantung Ini Fitur Unggulan Jam Tangan Pintar Oppo Watch

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved