Breaking News:

Gawai

Hari Ini Meluncur dengan Prosessor Qualcomm Snapdragon 720G, Ini Spesifikasi Oppo Reno4 Quad Camera

Oppo Reno4 diklaim bakal jadi ponsel tech trendsetter lantaran membawa empat aspek, yakni penampilan, fotografi, teknologi, dan sistem operasi ColorOS

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Oppo Reno4 hadir dengan dua varian warna, yaitu Galatic Blue dan Space Black. 

Untuk posisi kamera paling atas terdapat lensa ultra-wide angle 8 megapiksel (f/2.2), di tengah ada kamera utama 48 megapiksel High Definition (f/1.7), dan terakhir lensa makro 2 megapiksel (f/2.4). 

Lalu, kamera mono 2 megapiksel yang berada di samping kamera ultra-wide angle, serta LED flash disamping lensa makro.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hari ini, Kamis (6/8/2020), Oppo Reno4 dijadwalkan meluncur di Indonesia secara daring. 

Oppo Reno4 diklaim bakal menjadi ponsel tech trendsetter di tahun ini lantaran membawa empat aspek, yakni penampilan, fotografi, teknologi, dan sistem operasi ColorOS.

Soal target, saat pre launch awal pekan ini di kawasan SCBD Jakarta, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa target pembeli dari OPPO Reno4 adalah kalangan anak muda baik yang statusnya sudah bekerja, serta mahasiswa atau pelajar sekolah yang memiliki ketertarikan akan suatu tren.

“Yang pasti mereka anak muda yang suka merekam keseharian mereka dan membagikannya di sosial media. Adapun rentang usia mereka antara 20-30 tahun,” ujar Aryo.

Lalu apa dan bagaimana spesifikasi Oppo Reno4?

Kenalkan, Ini Keunggulan Jam Tangan Pintar Oppo Watch yang Akan Meluncur 6 Agustus Bareng Oppo Reno4

Oppo Reno4 Quad Camera Versi Indonesia Dibekali Prosessor Qualcomm Snapdragon 720G, Ini Kemampuannya

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan spesifikasi Oppo Reno4 dalam acara Pre Launch Oppo Reno4 di Glass House, Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta, Senin (3/8/2020).
PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan spesifikasi Oppo Reno4 dalam acara Pre Launch Oppo Reno4 di Glass House, Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta, Senin (3/8/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Desain

Dari segi penampilan, Aryo mengatakan, Oppo Reno4 memiliki bodi lebih tipis dari perangkat OPPO Reno sebelumnya (OPPO Reno3).

OPPO Reno4 memiliki ketebalan 7,7 mm dan bobot 165 gram yang membuat smartphone terbaru ini memiliki kenyamanan yang lebih baik ketika digenggam.

Pada bodi belakang OPPO Reno4 diperkuat dengan lembaran baja tahan panas dengan bodi lebih tipis 0,15mm.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved