Breaking News:

Gawai

Perkenalkan 5 Fitur Andalan Kamera Oppo Reno4, Diklaim sebagai yang Pertama, Ini Keunggulannya

Oppo Indonesia membeberkan lima fitur andalan untuk kamera Oppo Reno4. Diklaim, fitur-fitur ini merupakan yang pertama kalinya.

Oppo Indonesia
Oppo Reno4 hadir dengan 5 fitur kamera andalannya: AI Color Potrait, Monochrome Video, Night Flare Potrait, 960fps Slow-Mo, dan Ultra Steady Video 3.0, yang diklaim belum pernah ada di Reno Series sebelumnya. Tampak pengambilan foto menggunakan salah satu fitur andalah yang ada. 

“Latar belakang akan menjadi hitam dan putih, sementara subyek foto tampil berwarna...."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah memperkenalkan desain dan dua varian warna yang akan meluncur di Indonesia, yakni Galactic Blue dan Space Black, OPPO Indonesia mulai memperkenalkan keunggulan Reno4 dari sisi kameranya.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa fitur yang hadir pada Reno4 tersebut belum pernah ada pada seri Reno lainnya.

Kelima fitur anyar yang dimaksud adalah:

1. AI Color Potrait

Fitur ini hadir baik untuk kamera depan maupun belakang, berupa foto ataupun video.

Aryo memaparkan AI Color Potrait akan memisahkan background atau latar belakang dengan subjek foto.

“Latar belakang akan menjadi hitam dan putih, sementara subyek foto tampil berwarna," katanya, dalam keterangan resminya, Kamis (23/7/2020).

"Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras sehingga membuat hasil foto terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda,” imbu Ariyo.

Tampil Paling Tipis dan Ringan di Reno Series, Oppo Reno4 Ada 2 Varian Warna, Spesifikasi dan Harga?

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto memperkenalkan lima fitur kamera pada smartphone OPPO Reno4 lewat sebuah acara di Jakarta, Kamis (23/7/2020).
PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto memperkenalkan lima fitur kamera pada smartphone OPPO Reno4 lewat sebuah acara di Jakarta, Kamis (23/7/2020). (Oppo Indonesia)

2. Monochrome Video

Fitur ini merupakan gabungan dari tiga jenis filter video yang menambahkan efek menyerupai film layar lebar dengan hanya mempertahankan warna merah, hijau, atau biru dari objek di dalam video, sementara lingkungan yang lain dalam video hanya memiliki warna hitam dan putih.

Fitur tersebut juga mendukung real-time preview agar pengguna mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengambil gambar.

Rilis, Ponsel Gaming Flagship Xiaomi Poco F2 Pro Kuat hingga 13,5 Jam, Ini Spesifikasi dan Harganya

3. Night Flare Potrait

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved