Breaking News:

Kabar Artis

Adik Acha Septriasa Masih Shock setelah Rumahnya Disatroni Perampok

Kabar kurang mengenakan mengenai rumah Juwita yang dibobol maling diketahui pertama kali dari unggahan kakaknya, Acha Septriasa di Instagram miliknya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Acha Septriasa rindu main film lagi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rita Emza selaku ibunda Acha Septriasa dan Juwita Maritsa, mengungkap kondisi putrinya yang baru saja menjadi korban perampokan.

Hingga kini, adik Acha Septriasai itu masih merasa terpukul hingga tak mau ditemui, termasuk dirinya.

“Nggak mau ditemui, sama saya aja nggak mau. Dia terpukul banget,” kata Rita saat dihubungi awak media, Minggu (2/8/2020).

"Apalagi 3 hari nggak ada berita dari polisi," lanjutnya.

Kabar kurang mengenakan mengenai rumah Juwita yang dibobol maling diketahui pertama kali dari unggahan kakaknya, Acha Septriasa di Instagram miliknya.

Ike Muti Sudah Klarifikasi dan Minta Maaf, Biro Hukum Pemprov DKI: Jadi Pelajaran ke Depan

Dalam unggahannya, Acha menyampaikan barang-barang yang diambil maling dari rumah adiknya. Tak main-main, rampok yang diketahui melancarkan aksinya di saat hari raya Idul Adha itu menggasak beberapa barang mewah.

“TV sudah diringkus di ruang keluarga, brankas habis dibawa, padahal disimpan di tempat sangat amat rahasia," tulis Acha di Instagram pribadinya.

"Brankas pun baru dibeli satu bulan yang lalu, diambil langsung dari toko, tanpa jasa delivery," ucap Acha.

Kediaman adik Acha Septriasa dibobol perampok pada malam di hari raya Idul Adha. Acha yang membagikan kabar tersebut berharap agar pihak kepolisian bisa segera menyelesaikan perkara yang menimpa adiknya.

Acha Septriasa resah

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved