Breaking News:

Hari Anak Nasional

Rayakan Hari Anak Nasional, Herbalife Nutrition Ajak Anak-anak Belajar dan Bermain secara Virtual

Peringatan Hari Anak Nasional pada kondisi saat ini adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia...

Herbalife Nutrition
Salah satu kegiatan virtual belajar dan bermain yang digagas Herbalife Nutrition Indonesia, Senin (27/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional (HAN) 2020, Herbalife Nutrition Indonesia menggelar kegiatan belajar dan bermain secara virtual bersama anak-anak program CASA Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis, dan anak-anak asuhan Bali Caring Community, Senin (27/7/2020).

Hal tersebut  dilaksanakan guna turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional (HAN) 2020 yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan bahwa tema nasional pada pelaksanaan HAN 2020 ini adalah 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju'.

Peringatan HAN pada kondisi saat ini adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia, baik orang tua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak.

David Beckham dan Raditya Dika Akan Meramaikan Gelaran AIA Live dari Asuransi AIA, Simak Tanggalnya

Ini 5 Tips Jaga Kesehatan di Era New Normal ala Susan Bowerman, Senior Director Herbalife Nutrition

Dalam peringatan HAN 2020 ini, Herbalife Nutrition Indonesia mengajak tak kurang dari 100 anak-anak dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan Bali Caring Community untuk mengikuti acara yang digelar secara virtual oleh Herbalife Nutrition Indonesia.

Acara itu diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari pengenalan pentingnya nutrisi, senam bersama secara virtual, fun games dan kegiatan keterampilan untuk membawa kebahagiaan dan untuk meningkatkan kreatif anak-anak.

Kegiatan ini juga melibatkan karyawan sebagai bentuk relawan karyawan Herbalife Nutrition Indonesia dan para member independen.

Si Kecil Alergi Susu Sapi, Ini Konten Edukasi Digital Seputar Alergi dari SGM Eksplor Advance+ Soya

“Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi karyawan dan member independen kami untuk lebih mengenal Program CASA Herbalife Nutrition secara lebih dalam, dan diharapkan dapat memberikan gambaran bagaimana kehidupan sehari-hari anak-anak spesial ini dan berkesempatan menjadi bagian dari hidup anak-anak ini," paparnya.

"Selain memberikan nutrisi yang baik, kami ingin menjadi bagian lingkungan yang nyaman bagi mereka dengan menunjukkan dukungan kami dan membuat mereka merasa bahwa kami benar-benar peduli, bahwa kami benar-benar terlibat dalam pertumbuhan mereka, terutama dalam situasi saat ini, kami sangat senang dengan mengadakan kegiatan ini secara virtual,” tambah Andam.

Tiga mitra Program CASA Herbalife Nutrition

Pondok Kasih Agape merupakan panti asuhan pertama di program CASA Herbalife Nutrition di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dengan jumlah anak asuh mencapai 150 anak.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved