Breaking News:

Pembunuhan

Polisi Simpulkan Kematian Putranya Akibat Bunuh Diri, Ayah Yodi Prabowo : Terus Terang Kecewa

Polisi Sebut Bunuh Diri Jadi Penyebab Kematian Yodi Prabowo, Ayah Korban : Enggak Mungkin, Enggak Ada Bercak Darah Yang Tersisa Pada Pakaian

Warta Kota
Suwandi (46) ayah almarhum Yodi Parabowo saat ditemui di kediaman Jalan Alle, Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel pada Sabtu (25/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT TIMUR - Polda Metro Jaya mengumumkan penyebab kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo karena tindakan bunuh diri.

Mendapati hasil penyelidikan tersebut, ayah Yodi Prabowo, Suwandi (46) mengaku tidak dapat menerima hasil kesimpulan dari pihak kepolisian.

Pasalnya, tak ada satupun bercak darah yang menempel pada pakaian yang dikenakan korban pada saat ditemukan di sisi Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Saya sebagai orang tua terus terang kecewa dengan kesimpulan itu, karena enggak mungkin anak saya bunuh diri," ungkap Suwandi di kediamannya Jalan Alle, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/7/2020).

"Kalau dia bunuh diri di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ada tusukan empat kali, tiga kali tidak dalam yang satu dalam," tambahnya.

Tiga Hari Dua Orang PPSU Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Wagub DKI: Ini Jadi Perhatian Bersama

Pengurus Golkar Kota Bekasi Ungkap Dugaan Intimidasi Menjelang Musyawarah Daerah

Fakta Yodi Prabowo Beli Pisau Sendiri di Ace Hardware, Perkuat Kesimpulan Polisi Soal Bunuh Diri

Suwandi menjelaskan terdapat banyak kejanggalan dalam kesimpulan atas hasil penyelidikan pihak kepolisian.

Pasalnya, ia menilai tak ada satupun bercak darah pada tubuh maupun pakaian yang dikenakan pada anaknya saat ditemukan tewas.

Polisi Yakini Yodi Prabowo Samarkan Aksi Bunuh Diri, Pilih Lokasi Terpencil dan Gunakan Pisau Dapur

Ia menilai bila penyebab kematian dikarenakan bunuh diri, bakal menyisakan banyak bercak darah yang tertinggal di lokasi maupun pakaian almarhum.

"Paling enggak kalau dia menusuk pasti akan ada pendarahan, darah akan lari ke celana dan sekujur tubuh dan bajunya," ungkap Suwandi.

"Sudah gitu ada kondisi tusukan di sini (leher-red) terus kondisi anak saya ditemukan masih pakai masker, helm. Paling tidak darah ke masker, ke helm walaupun dia sudah tiga hari pasti ada bekasnya," tegasnya. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved