Breaking News:

Pembunuhan

Fakta Yodi Prabowo Beli Pisau Sendiri di Ace Hardware, Perkuat Kesimpulan Polisi Soal Bunuh Diri

Fakta Yodi Prabowo Beli Pisau Sendiri di Ace Hardware, Perkuat Kesimpulan Polisi Soal Bunuh Diri. Pisau itu digunakan untuk mengakhiri hidup korban

WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Direktur Reserse Kriminal Umun Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, menggelar konferensi pers kasus tewasnya editor Metro TV Yodi Prabowo, di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo disimpulkan pihak Kepolisian karena bunuh diri.

Yodi Prabowo dinilai mengalami depresi berat hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan pisau dapur di pinggir Tol JORR ruas Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2020 dini hari.

Kesimpulan tersebut diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat merujuk sejumlah fakta, alat bukti dan keterangan ahli selama penyelidikan.

Keseluruhan tersebutu kemudian dikuatkan dengan rekaman kamera closed circuit television (CCTV) Ace Hardware Rempoa, Tangerang Selatan pada tanggal 7 Juli 2020.

Dalam rekaman CCTV tersebut, Yodi Prabowo diketahui membeli sendiri pisau yang digunakan untuk mengakhiri hidup.

Temuan tersebut diungkapkan Tubagus menjadi fakta terakhir yang semakin menguatkan kesimpulan bahwa Yodi Prabowo diduga kuat bunuh diri.

"Dari keterangan ahli psikologi forensik, beberapa fakta seputar korban dan dari saksi memang sudah mengindikasikan korban bunuh diri," kata Tubagus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/7/2020).\

Kekasih Bantah Pernyataan Polisi Soal Yodi Prabowo Konsumsi Narkoba Ketika Bunuh Diri

Namun, guna memperkuat dan melengkapi bukti atas dugaan itu, polisi mencoba mencari tahu asal pisau dapur yang ditemukan dan diyakini sebagai alat yang melukai korban hingga tewas.

Yodi diketahui membeli pisau dapur itu di Ace Hardware Rempoa, Tangerang Selatan pada tanggal 7 Juli 2020 pukul 14.20 WIB.

"Didapatkan fakta bahwa yang membeli pisau itu ternyata korban sendiri. Saat beli pisau itu, korban tertangkap di CCTV dan pakaian yang dipakai sama saat jenazah ditemukan," ungkap Tubagus di Mapolda Metro Jaya pada Sabtu (25/7/2020).

Nekat Tusukkan Pisau Berulang Kali, Polisi Tegaskan Yodi Prabowo Konsumsi Narkoba Saat Bunuh Diri

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved