Breaking News:

Hotel

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Lengkapi Semua Kebutuhan di Era Kenormalan Baru

Fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, dan public area selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan

Istimewa
Penerapan protokol kesehatan di Teraskita Hotel 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-Memasuki New Normal Era ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah menyiapkan berbagai macam amunisi untuk berperang melawan dampak nya Covid-19.

Yaitu dengan berbagai promo menarik, lengkap dan tak membuat kantong kering. Promo tersebut mulai dari Room, Food & Beverage, Laundry Package sampai kepada Cleaning Service Package.

Selain itu, sebagai hotel bintang 3 plus dengan penghargaan The Best Cleanliness Hotel, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam pun juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat sesuai anjuran pemerintah dalam hal ini dari Kementerian Kesehatan RI.

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Siap Memasuki New Normal Era, Terapkan Protokol Kesehatan

Dari mulai tamu memasuki area hotel, melakukan proses check-in dan sampai pada proses check-out dan meninggalkan area hotel.

Untuk Room Package, hotel bersertifikat Gold Green Building ini menawarkan New Normal Deals dengan 4 kategori 3 malam Rp 1.111.000 net, 7 malam Rp 2.555.000 net, 14 malam Rp 4.777.000, 30 malam Rp 8.777.000 net dan bisa saving 40% dari harga normalnya.

Benefitnya pun sangat menarik yaitu Breakfast/ Lunch/ Dinner untuk 2 orang, discount 20% untuk Food & Beverage dan Laundry, High Speed Internet Access; Butler Service, Late Check Out sampai pukul 14.00 WIB dengan tipe kamar Deluxe.

Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam mengungkapkan, para tamu dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan dan sangat cocok bagi yang masih menerapkan WFH dan butuh tempat yang kondusif untuk bekerja sembari staycation, atau bagi keluarga yang mau quality time di weekend Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Di Tengah Masa PSBB, Teraskita Hotel Tawarkan Paket BukaVaganza by Canting

"Tak perlu kecewa bagi yang mau menginap hanya satu sampai dua malam, Healthy Stay Package hadir menjawab kebutuhan tamu, hanya dengan Rp 555.000 net/ kamar/ malam, tamu dapat menikmati Breakfast untuk 2 orang," ujar Lia melalui keterangan tertulisnya kepada Wartakotalive.com, Selasa (21/7/2020)

Kemudian Lunch atau Dinner untuk 1 orang (by box/ room dine in); Additional laundry package 5 pcs hanya Rp 60.000 net; Game Corner 6th floor; Discount F&B 20%; Free Wi-Fi; Masker; Hygine Set; dan Pemberlakuan Protocol Covid-19.

Lia menambahkan, paket menarik dari Food & Beverage yaitu Rantang Kita, makan praktis 3-5 orang #dirumah atau #dikantor saja, dengan benefit Gratis Rantang; Gratis Souvenir Cantik dengan minimal pemesanan 2 paket dan Gratis pengiriman area Jakarta Timur.

Halaman
12
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved