Akomodasi

Suntuk WFH? Teraskita Hotel by Dafam Buka Layanan Stay Long 2nd Home, Boleh Dicoba

Untuk mengatasi kebosanan, sejumlah hotel menawarkan stay long sebagai alternatif mengusir rasa suntuk bekerja di rumah

Warta KotaFeryanto Hadi
Teras Kita Hotel, pada Senin (19/8/2019) malam, resmi meluncurkan Teras Kita Suite Room yang merupakan kategori penambahan kamar dengan kelas tertinggi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Sudah Sekitar sebulan kebijakan #DiRumahAja dan kebijakan Work From Home (WFH) untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Tidak sedikit masyarakat yang mulai dilanda kebosanan karena harus terus menerus beraktivitas di dalam rumah.

Nah, untuk mengatasi kebosanan, sejumlah hotel menawarkan stay long sebagai alternatif mengusir rasa suntuk bekerja di rumah

Salah satunya Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Jakarta, Hotel bintang 3 Plus yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang - Jakarta Timur.

Hotel ini menawarkan program bertajuk Stay Long 2nd Home.

Bikin Terobosan di Saat Bisnis Hotel Lesu, Waringin Group Luncurkan Layanan Service Food Delivery

Ahok Umumkan Kabar Gembira, Mulai Selasa Besok Ada Cashback BBM 50 Persen Bagi Ojol

"Bagi yang masih harus bekerja dan tidak bisa stay at home dalam waktu yang cukup lama karena mau melakukan phisical distancing untuk memproteksi orang-orang yang dikasihi dirumah, kami menyediakan promo special Stay Long at 2nd Home," ujar Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, Senin (13/4/2020)

Hotel yang memiliki 150 kamar, 6 meeting rooms, 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant ini mengemas promo yang menjawab kebutuhan bagi yang masih harus berada di luar rumah baik itu untuk bekerja maupun hal lain dan membutuhkan akomodasi penginapan yang bersih, aman, dan nyaman tapi tidak membuat kantong kering.

Lia menjelaskan, hanya dengan harga Rp 8.999.000 net/ kamar untuk 30 hari atau Rp 5.999.000 net/ kamar untuk 15 hari, tamu sudah mendapatkan berbagai benefit diantaranya sarapan pagi untuk 1 orang dengan layanan Room Delivery, diantar langsung ke kamar tamu sehingga dapat menghindari kerumunan orang banyak di restoran.

Selain itu ada layanan turn down service juga dengan fruit platter, serta kamar juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, up to 10 mbps tiap kamarnya, sangat cocok untuk tamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah, serta channel TV kabel yang lengkap membuat tamu tidak merasa bosan di kamar.

Tak hanya itu, special laundry offers 5 pcs hanya 60 ribu rupiah dan buat yang mau nyemil atau makan berat di kamar diluat paket ada discount F&B 30 persen.

Halaman
12
Editor: Feryanto Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved