Breaking News:

Penerbangan

Kini, Terbang Bersama Citilink Indonesia Bisa Sambil Nonton Konten GoPlay Gratis, Begini Caranya

Penawaran akses GoPlay ini berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink dalam rute domestik.

Dok. GoPlay
Penumpang pesawat Citilink Indonesia bisa menikmati konten hiburan di Aplikasi GoPlay selama penerbangan. 

“Kedua belah pihak percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Platform video-on-demand dari Gojek, yakni GoPlay, bekerja sama dengan maskapai penerbangan Citilink Indonesia, menghadirkan akses bagi para penumpang Citilink ke ratusan konten berkualitas yang tersedia di aplikasi GoPlay.

Melalui kerja sama ini, setiap penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten berkualitas dari GoPlay dengan harga spesial selama tujuh hari, yang dapat dinikmati secara offline selama perjalanan dengan mengunduh konten yang diminati terlebih dulu sebelum penerbangan.

Jika Belum Sempat Nonton di Bioskop, Film Pretty Boys Sekarang Tayang di GoPlay Indonesia

CATAT Syarat-Syarat Terbaru untuk Penumpang Pesawat Maskapai Garuda Indonesia, Citilink dan Lion Air

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan, penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik.

Para penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh hari sebelum perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandises lainnya dari Citilink selama perjalanan melalui aplikasi BetterFly Citilink.

“Kedua belah pihak percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas,” ujar Edy dalam keterangan tertulis, Jumat (17/7/2020).

Batas Maksimal Penumpang jadi 70 Persen, Garuda Indonesia Pastikan tidak akan Naikkan Harga Tiket

Lion Air Pangkas Ribuan Karyawan Indonesia dan Asing, Mereka Akan Diterima Kembali Jika Sudah Pulih

Upaya terapkan protokol kesehatan

Edy menambahkan kerja sama ini juga menjadi salah satu upaya Gojek dan Citilink dalam mendukung protokol kesehatan selama bepergian di masa tatanan hidup baru.

Dengan menikmati film dan serial lokal berkualitas selama perjalanan, penumpang bisa tetap menikmati penerbangan dengan tetap mengikuti imbauan untuk tidak berinteraksi dan selalu menjaga jarak.

“Di saat para penumpang harus menjaga jarak dan membatasi interaksi saat bepergian menggunakan armada Citilink, mereka dapat menghilangkan kejenuhan selama penerbangan dengan merasakan keseruan menonton konten GoPlay, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan para pembuat konten lokal,” sebut Edy.

Kampanye Citilink New Journey

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan, Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved