Breaking News:

Kesehatan

Kalbe Farma Rilis Vitamin D3 untuk Jaga Daya Tahan Tubuh, Bentuk Drops Bisa Dibeli Bebas di Apotek

Menjaga daya tahan tubuh di new normal merupakan suatu keharusan, melalui berbagai cara yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan rutin bertemur.

Kalbe
Dr Cindiawaty Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Medistra, dalam edukasi kesehatan melalui Webinar Media Vitamin D3 Series dengan tema 'New Normal: Masih Perlu Minum Vitamin?' 

Prove D3 memiliki dua varian, yaitu Prove D3-1000 IU diluncurkan pada April lalu yang dapat diperoleh dengan resep dokter dan Prove D3 Drops dalam bentuk cairan tetes yang baru saja diluncurkan dan dapat diperoleh secara bebas di Apotek.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Produk anyar untuk menjaga daya tahan tubuh diluncurkan oleh PT Kalbe Farma TBk (Kalbe).

Peluncuran Prove D3 yang merupakan suplemen vitamin D3 dengan bentuk sediaan tetes (drops) tersebut digelar dalam edukasi kesehatan melalui Webinar Media Vitamin D3 Series dengan tema 'New Normal: Masih Perlu Minum Vitamin?'

Webinar ini menghadirkan narasumber dr Adityo Susilo, SpPD-KPTI, Divisi Penyakit Tropik dan Infeksi, Departemen Penyakit Dalam FKUI/RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo sekaligus Anggota Tim Pakar Medis Gugus Tugas COVID-19.

Lalu dr Cindiawaty Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Medistra serta Tekla Rosa Oktivia selaku Product Manager PT Kalbe Farma Tbk.

H2 Cordyceps Militaris, Suplemen Bahan Alami untuk Perkuat Imunitas Tubuh, Inovasi Kalbe Farma

Tips Penting Olah Jamu di Rumah dari BPOM untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh

Dua varian

Prove D3 memiliki dua varian, yaitu Prove D3-1000 IU diluncurkan pada April lalu yang dapat diperoleh dengan resep dokter dan Prove D3 Drops dalam bentuk cairan tetes yang baru saja diluncurkan dan dapat diperoleh secara bebas di Apotek.

“Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat dimana salah satunya produk vitamin D,” ujar Ridwan Ong Pharma Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk.

Di tengah pandemik COVID-19 ini, lanjutnya, roda ekonomi harus tetap bergerak sehingga kita semua sudah kembali beraktivitas, sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Oleh karena itu, masyarakat harus bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, dimana salah satunya dapat diperoleh melalui vitamin D. Untuk itu Kalbe menghadirkan Prove D3 dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan vitamin D harian keluarga,” imbuh Ridwan.

Gandeng Genexine Inc, Kalbe Farma Kembangkan Vaksin Covid-19, Sukses Diuji Coba pada Primata

Si Kecil Alergi Susu Sapi, Ini Konten Edukasi Digital Seputar Alergi dari SGM Eksplor Advance+ Soya

Disiplin

Dr Adityo Susilo menambahkan, di tengah kondisi new normal ini, masyarakat dituntut untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari risiko penularan Covid-19.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved