Breaking News:

Fesyen

Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador Uniqlo Sport Utility Wear, Ini Keunggulan Produk Andalan Dry-Ex

Produk kategori Uniqlo Sport Utility Wear mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya.

Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Marketing Director Uniqlo Indonesia Daniel Sumual (kanan) menyerahkan salah satu produk Uniqlo Sport Utility Wear kepada Daniel Mananta (kiri) dalam virtual press conference, Selasa (14/7/2020). Dalam kesempatan ini Daniel Mananta ditunjuk sebagai Brand Ambassador Uniqlo Sport Utility Wear. 

"Uniqlo Sport Utility Wear selalu berusaha menyeimbangkan antara fungsi dan desain untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari..."

"Produk (Dry-Ex) ini mampu mengeringkan keringat dengan seketika, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk berolahraga, maupun aktivitas lain dalam cuaca yang terik..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pembatasan sosial untuk menekan penyebaran Covid-19 selama tiga bulan terakhir telah meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Hal ini terbukti dengan meningkatnya persentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital secara signifikan.

Peningkatan itu juga dirasakan oleh brand fashion asal Jepang, Uniqlo.

Selama pandemi Covid-19, penjualan Uniqlo Sport Utility Wear meningkat tajam.

Love Beauty and Planet Hadirkan Produk dengan Kemasan Daur Ulang Sampah Plastik dari Pesisir Laut

Pola Inggris Klasik Ada dalam Koleksi Terbaru Uniqlo Berkolaborasi dengan JW Anderson

"Selama pandemi, penjualan DRY-EX, salah satu koleksi dalam kategori Uniqlo Sport Utility Wear, melonjak tajam," kata Daniel Sumual Marketing Director Uniqlo Indonesia dalam virtual press conference, Selasa (14/7/2020).

Sumual menambahkan rangkaian produk dari kategori Uniqlo Sport Utility Wear mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya.

"Uniqlo Sport Utility Wear selalu berusaha menyeimbangkan antara fungsi dan desain untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari," ucap Sumual.

Dijual Hari Ini Mulai Rp 1,7 Jutaan, Xiaomi Redmi 9 Quad Camera, Ini Keunggulan dan Spesifikasinya

Rilis, Ponsel Gaming Flagship Xiaomi Poco F2 Pro Kuat hingga 13,5 Jam, Ini Spesifikasi dan Harganya

Daniel Mananta (tengah), yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Uniqlo Indonesia untuk kategori Sport Utility Wear, berbicara dalam virtual press conference, Selasa (14/7/2020).
Daniel Mananta (tengah), yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Uniqlo Indonesia untuk kategori Sport Utility Wear, berbicara dalam virtual press conference, Selasa (14/7/2020). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Brand ambassador

Untuk  mengajak masyarakat menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga di era normal baru, Uniqlo Indonesia menunjuk Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved