Kecantikan

Love Beauty and Planet Hadirkan Produk dengan Kemasan Daur Ulang Sampah Plastik dari Pesisir Laut

Rangkaian produk 'Clean Oceans Edition' hadir dengan kemasan istimewa ocean-bound plastic, yaitu hasil daur ulang sampah plastik dari pesisir laut.

Istimewa
Produk Love Beauty and Planet 'Clean Oceans Edition' kali ini dibuat istimewa dari ocean-bound plastic, yaitu hasil daur ulang sampah plastik yang dikumpulkan dari sejumlah pesisir laut. 

Seluruh botol kemasan Love Beauty and Planet ‘Clean Oceans Edition’ dapat didaur ulang menjadi recyclable, compostable, atau reusable.

Tak kalah spesial, Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” dilengkapi dengan wewangian dan bahan alami yang juga terinspirasi dari samudera.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Brand personal care Love Beauty and Planet kini menghadirkan rangkaian produk 'Clean Oceans Edition', setelah diluncurkan di Indonesia tahun lalu.

Rangkaian produk 'Clean Oceans Edition' ini hadir dengan kemasan istimewa yang terbuat dari ocean-bound plastic, yaitu hasil daur ulang sampah plastik yang dikumpulkan dari sejumlah pesisir laut.

Sesuai dengan tujuan utama brand untuk senantiasa berkontribusi positif terhadap bumi dan kecantikan, rangkaian ini diharapkan dapat menjadi bagian dari solusi untuk membantu mengurangi pencemaran lautan.

Seiring peluncurannya, Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” juga akan mendukung gerakan untuk menciptakan ekosistem laut yang lebih baik dengan menanam 2.000 coral, atau terumbu karang, di laut Indonesia.

Klinik Kecantikan ini Luncurkan Perawatan Shape Fit Bagi Kaum Hawa Bermasalah Dengan Berat Badan

Klinik Kecantikan ini Luncurkan Perawatan Tanam Benang Silk Hart dari Negeri Gingseng

Sampah plastik

Sampah plastik masih menjadi tantangan yang dihadapi Indonesia dan dunia, terutama yang berakhir di lautan.

Di Indonesia, LIPI menyebutkan bahwa sampah di kawasan pesisir Indonesia didominasi oleh plastik yaitu sebanyak 36-38%, dan menjadi ancaman besar bagi kerusakan ekosistem laut.

Jika tidak diatasi, maka diprediksi limbah sampah plastik di laut secara global dapat meningkat hingga 300% dalam rentang waktu 2010 hingga 2050, bahkan jumlahnya dapat melebihi ikan di lautan.

Untuk mengatasi masalah ini, semua pihak bisa berperan membuat perubahan, termasuk para beauty enthusiasts sebagai konsumen dari produk-produk personal care.

Daun Kemangi Bermanfaat buat Kecantikan, Manjur Hilangkan Bekas Jerawat

Gerakan 'Blue Beauty'

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved