Breaking News:

Lifestyle

Klinik Kecantikan ini Luncurkan Perawatan Tanam Benang 'Silk Hart' dari Negeri Gingseng

Klinik kecantikan Dermapro Jakarta meluncurkan layanan perawatan kecantikan tanam benang terbarunya dari Korea Selatan, yakni 'Silk Hart'.

Istimewa
Perawatan tanam benang Silk Hart di klinik kecantikan Dermapro Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memasuki masa normal baru saat pandemi virus corona atau Covid - 19, masyarakat kembali berakitivitas.

Situasi saat ini menjadi momen bagi klinik kecantikan Dermapro Jakarta meluncurkan layanan perawatan kecantikan tanam benang terbarunya dari Korea Selatan, yakni 'Silk Hart'.

Menurut dr Tan Yuanita-pemilik klinik Dermapro Jakarta-pada masa pandemi virus corona dan diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), membuat masyarakat harus berdiam diri di rumah.

Minimnya aktivitas dan berlebihan menyantap makanan, membuat badan dan wajah lebih besar dan chubby.

Meski Sedang Ada Pandemi Virus Corona, Bisnis Klinik Kecantikan Aura Kasih Tetap Beroperasi

Punya 6 Klinik Kecantikan Glafidsya Medika, Reza Gladys Juga Berbagi Tips Cantik di Media Sosial

Dr Tan Yuanita, pemilik klinik Dermapro Jakarta.
Dr Tan Yuanita, pemilik klinik Dermapro Jakarta. (Istimewa)

"Untuk mengatasinya, kalau kita mengecilkan tubuh saja, tapi wajah tidak dilakukan perawatan nanti ibu-ibu nggak happy," kata Tan Yuanita saat konferensi pers di Dermapro jakarta, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (7/7/2020).

"Apalagi, jika di sosmed biasanya wajah ingin terlihat tirus ala Korea. Nah, solusinya lewat perawatan ini (tanam benang Silk Hart)," katanya lagi.

Perawatan tanam benang Silk Hart diklaim memiliki berbagai kelebihan, termasuk harga yang ekonomis menyesuaikan kondisi sekarang ini.

"Sebelumnya banyak orang berpikir perawatan tanam benang itu pasti mahal, bisa sekitar Rp 14 juta  Rp 20 jutaan."

"Tapi, perawatan terbaru ini sangat ekonomis, cuma Rp 8 juta ditambah kita ada diskon 15 persen,” ucap dokter kecantikan langganan kalangan selebritas itu.

Fakta Terbaru, Wanita Belia di bawah 19 Tahun Sudah Melakukan Perawatan Ke Klinik Kecantikan

Metode Stem Cell di Klinik Kecantikan Dikatakan Ilegal, Cuma Kepentingan Jualan

Selain itu, Silk Hart juga diklaim memiliki hasil yang instan karena kandungan benang memiliki kolagen yang memicu wajah menjadi tirus, kencang, dan memunculkan efek V-shape.

Rangkaian perawatan ini juga minim rasa sakit bila dibanding dengan perawatan terdahulu. Pasalnya, hanya menggunakan sepasang benang yang lebih canggih dan mutakhir.

"Sepasang benang ini sudah meng-cover rahang bawah. Benangnya ini, juga tidak seperti zaman dulu yang mengharuskan kita pakai banyak benang untuk menghasilkan rahang hingga membentuk V," katanya.

"Perawatan ini, benangnya juga sedikit dan minim sakit. Bekas tusukannya juga tidak banyak. Jadi setelah perawatan juga bisa langsung beraktivitas," ujar Tan Yuanita.

Di Klinik Kecantikan DMK, dengan Enzim Wanita Bisa Cantik Tanpa Merasa Sakit, Tak Ada Efek Samping

Ini yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Klinik Kecantikan

Dia menambahkan, meski perawatan terbaru ini dengan harga ekonomis dan menggunakan benang lebih sedikit, hasilnya tetap sama dengan perawatan sebelumnya.

"Efeknya setelah itu, juga enggak bengkak-bengkak. Ini merupakan suatu pilihan yang bagus sekali untuk ibu-ibu yang ingin cepat cantik dengan budget yang limited," ucap Tan Yuanita.

Beberapa kalangan selebritas yang menjadi pelanggan dr Tan Yuanita, sepert Nikita Mirzani, Sarwendah, Fenny Rose, hingga Ayu Ting Ting.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved