Kecantikan

Di Klinik Kecantikan DMK, dengan Enzim Wanita Bisa Cantik Tanpa Merasa Sakit, Tak Ada Efek Samping

Banyak sekali salon kecantikan yang harus membuat konsumennya merasakan sakit ketika melakukan treatmen, salah satunya dengan jarum suntik.

Di Klinik Kecantikan DMK, dengan Enzim Wanita Bisa Cantik Tanpa Merasa Sakit, Tak Ada Efek Samping
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Dr Danne Montague King bersama dengan Thomas Djorghie, Sultan Djorghi, dan Annisa Trihapsari dalam acara jumpa pers klinik kecantikan DMK (Danne Montague-King) di Hotel Grand Melia Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

SALON kecantikan menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan, karena setiap wanita menginginkan dirinya bisa tetap cantik ketika bertambah usia.

Beragam treatmen perawatan di salon kecantikan tentu membuat para wanita ingin memanjakan diri dengan hasil membuat diri mereka semakin cantik.

Akan tetapi, banyak sekali salon kecantikan yang harus membuat konsumennya merasakan sakit ketika melakukan treatmen, salah satunya dengan jarum suntik.

Ayu Azhari Bangga Putra Sulungnya Isi Soundtrack Film Sang Prawira

6 Desember Diluncurkan Apple, Ini Bocoran Lengkap Harga Resmi Trio iPhone 11 di Indonesia

Bocoran, Ini Wujud Samsung Galaxy A71 Quad Camera 48 MP dalam Kotak Vertikal, plus Layar Punch-hole

Formula baru rupanya dikeluarkan oleh klinik kecantikan DMK (Danne Montague-King), yang menonjolkan kemajuan teknologi dalam dunia kesehatan khususnya kecantikan.

"Kami sudah hadir selama tiga tahun dan konsep kami berbeda dengan produk kecantikan lain," kata perwakilan klinik kecantikan DMK dr Mohtar yang ditemui dalam acara di Hotel Grand Melia Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Dr Mohtar menambahkan kalau dirinya memiliki produk berupa enzim, yang kinerjanya hanya dioleskan saja ke wajah pelanggannya dan hasilnya cukup sempurna.

"Produk yang kami miliki tak hanya bekerja di kulit, tetapi di dalam kulit lewat enzim kami," ucapnya.

Tak ada efek samping

Mohtar mengungkapkan bahwa tak ada efek samping dalam produk enzim nya tersebut. Sehingga ia menegaskan, treatmen kecantikan tak perlu membuat pelanggan menjadi sakit.

"Tapi justru beauty healthy skin. Kalau konsep kulit dilukain itu harus diubah. Nah kami mendirect lewat Enzim yang bekerja di dalam kulit," jelas dr Mohtar.

Senada dengan Mohtar, dr Danne Montague King yang menjadi pencetus pendirinya DMK di Indonesia tak mau membuat pelanggannya harus menahan sakit jika ingin cantik.

"Kembali lagi, kami berpikir kalau beauty is not pain. Cantik adalah kulit yang sehat," ujar dr Danne Montague King

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved