Breaking News:

Film Sang Perwira

Ayu Azhari Bangga Putra Sulungnya Isi Soundtrack Film Sang Prawira

AKTRIS Ayu Azhari (50) merasa sangat bahagia karena anak sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, mau menjajal karir di dunia tarik suara.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Fred Mahatma TIS
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film 'Sang Prawira' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019). 

Awal mula Axel putra sulung Ayu Ashari bisa terlibat dalam pengisian OST film tersebut karena sang sutradara, Ponti Gea mengeluh dirinya sedang kesusahan mencari penyanyi, untuk mengisi lagu OST di film 'Sang Prawira'.

AKTRIS Ayu Azhari (50) merasa sangat bahagia karena anak sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, mau menjajal karir di dunia tarik suara.

Ayu Azhari bangga dan senang karena Axel Djody Gondokusumo mau mencoba mengisi suara dalam project Original Sound Track (OST) film 'Sang Prawira'.

"Pasti ya bangga dan senang karena Axel mau mencoba dunia musik dengan isi suara di OST ini," kata Ayu Azhari yang ditemui bersama Axel Djody Gondokusumo di sela-sela gala premiere film 'Sang Prawira', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).

"Kalau para polisi bilang mau main film karena perintah. Saya pun sama, karena mamah saya ya komandan saya," timpal anakAxel.

6 Desember Diluncurkan Apple, Ini Bocoran Lengkap Harga Resmi Trio iPhone 11 di Indonesia

Bocoran, Ini Wujud Samsung Galaxy A71 Quad Camera 48 MP dalam Kotak Vertikal, plus Layar Punch-hole

Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film 'Sang Prawira' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).
Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film 'Sang Prawira' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Ayu menambahkan awal mula Axel bisa terlibat dalam pengisian OST film tersebut karena sang sutradara, Ponti Gea mengeluh dirinya sedang kesusahan mencari penyanyi, untuk mengisi lagu OST di film 'Sang Prawira'.

"Kemudiam saya bilang, 'sini saya bantu'. Ketika oke, saya tanya Axel. Ternyata Axel siap membantu menyumbangkan suaranya asal ada dananya," ucapnya.

Diakui oleh Ayu, butuh perjuangan untuknya menyelesaikan lagu OST film 'Sang Prawira'.

Meski sudah dibantu suaminya, Mike Tramp, kakak kandung Sarah dan Rahma Azhari itu menjalani beberapa kali revisi lagu.

"Iya jadinya ada beberapa yang kurang. Saya bilang, 'ini yang buat musisi dunia loh' gitu. Cuman terakhir diminta ada suling bataknya, ya udah dikerjain dan selesai," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved