Breaking News:

KESEHATAN

Klinik Kecantikan ini Luncurkan Perawatan 'Shape Fit' Bagi Kaum Hawa Bermasalah Dengan Berat Badan

Klinik Kecantikan ini Luncurkan Perawatan 'Shape Fit' Bagi Kaum Hawa Bermasalah Dengan Berat Badan. Simak selengkapnya.

istimewa
Proses perawatan 'Shape Fit' di klinik kecantikan Dermapro Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bagi para wanita yang mengeluh berat badannya bertambah selama masa pandemi Covid-19, mungkin rangkaian perawatan 'Shape Fit' yang baru saja diluncurkan klinik kecantikan Dermapro Jakarta, bisa jadi solusinya.

Menurut dr Tan Yuanita, pemilik Dermapro Jakarta, di tengah pandemi ini, banyak wanita yang mengeluh berat badannya bermasalah, karena di rumah saja, tak pernah beraktivitas, dan kerjaannya makan terus.

"Kami memberikan solusi bagi mereka agar kembali langsing dengan cepat dan disertai perawatan kompleks. Kami meluncurkan perawatan slimming terbaru yang terdiri tujuh macam perawatan dan kami sebut tujuh rangkaian Shape Fit," kata Tan Yuanita di kliniknya kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

Dokter kecantikan langganan kalangan selebritas ini menjelaskan, tujuh rangkaian Shape Fit tersebut, antara lain adalah injeksi di bagian-bagian yang membesar seperti di lengan, perut, atau paha.

Kabar Duka: Mbak Lindu Penjual Gudeg Legendari Meninggal Usia 100 Tahun, Dimakamkan Senin Siang

"Kami punya alat namanya shape fit machine (SFM) yang menyerupai akupuntur, tapi tanpa jarum. Gunanya untuk melunturkan lemak dan membentuk tubuh. Dalam sekali perawatan, bisa turun hingga 2 sampai 12 cm langsung," kata Tan Yuanita.

Proses perawatan tersebut, memiliki hasil instan dan diklaim aman. Selain itu, bisa membuat tubuh lebih putih serta glowing.

"Perawatan ini, selain untuk melangsingkan juga bisa memutihkan wajah dan tubuh lewat infusnya. Ini pertama kali di Indonesia," ujar Tan Yuanita.

Lebih lanjut dia mengatakan, dari beberapa rangkaian perawatan lainnya, agar hasilnya maksimal, pasien juga akan mendapat korset yang dirancang khusus oleh Dermapro dan video latihan kebugaran 10 menit bersama selebriti Fenny Rose.

"Untuk mendapat hasil maksimal tentunya harus disertai dengan olahraga dan makan yang harus dijaga. Ditambah video youTube dari Fenny Rose ini, bisa membantu beraktivitas di saat tempat gym belum dibuka," katanya.

Jenazah Ayahanda Ivan Gunawan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang Pada Hari Ini

"Kedisiplinan pasien pun berpengaruh agar berat badan kembali semula dan hasil diinginkan," ujar Tan Yuanita lagi.

Soal biaya rangkaian perawatan Shape Fit ini, Tan Yuanita menyebut harganya ekonomis di masa pandemi.

"Harganya bisa dibilang terjangkau. Untuk perawatan trilogi Shape Fit, hanya Rp 700 ribuan dan bisa untuk perawatan satu bulan. Dan perawatan lainnya ada yang Rp 2,5 jutaan, ada yang Rp 8 jutaan, dan ada juga yang Rp 11 jutaan. Itu sudah dapat tujuh perawatan. Kami benar-benar menyesuaikan keadaan," ucap Tan Yuanita.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved