Breaking News:

Pilkada 2020

Nur Azizah Goda Raffi Ahmad Jadi Pendampingnya di Pilkada 2020 Kota Tangsel, Ini Alasannya

Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah, santer dikabarkan sedang menggoda Raffi Ahmad untuk menjadi pasangannya di Pilkada 2020.

Warta Kota
Siti Nur Azizah Ma'ruf, putri keempat Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin menunjukkan kacang sangrai saat berkunjung ke Kantor Warta Kota, Palmerah Selatan, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (22/11/2019). Kacang Sangrai yang menurutnya menyimpan filosofi mendalam soal politik Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah santer dikabarkan sedang menggoda pesinetron Raffi Ahmad untuk menjadi pasangannya di Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Kabar tersebut santer setelah beberapa akun media sosial maupun channel Youtube mempertontonkan ajakan Azizah kepada Raffi Ahmad untuk bersanding sebagai balon Wakil Wali Kota Tangsel di Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Menanggapai hal tersebut, Azizah membenarkan kabar dirinya yang mengajak Raffi bersanding dengannya dalam memperebutkan kursi nomor satu di Kota Tangsel itu.

Video: Alasan Putri Wapres Maju dalam Pilkada Tangsel 2020

Namun, dirinya tidak terlalu menanggapi secara serius kabar yang sempat santer itu.

"Kami dengan mas Raffi Ahmad itu kan sudah lama kenal, jaddi lebih nuansanya itu kepada saling support. Kebetulan mas Raffi ingin mengembangkan content Youtube bersama kami, ya kami goda untuk jadi Wakil Wali Kota Tangsel agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja untuk generasi muda," kata Azizah saat dikonfirmasi, Tangsel, Selasa (14/7/2020).

 Akui Hana Hanifah Kerap Pergi Keluar Kota Seorang Diri, Manajer: Sebagai Artis Wajar

 AKHIRNYA Kadishub Jelaskan Soal Angkot Super Mewah Si Benteng yang Mangkrak di Tangerang

Azizah menjelaskan tujuan dari godaan itu dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi kaum milenial pada Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Pasalnya dalam perbincangan tersebut, Azizah mengaku hanya membicarakan program dirinya sebagai balon Wali Kota Tangsel.

"Harapannya dengan acara itu kami menginginkan generasi muda lebih aware (perhatian) dengan pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini. Dan juga tumbuh pemahaman politik di kalangan muda dengan baik, serta tumbuh semangat menjaga alam raya agar lestari di Tangsel sebagai salah satu agenda politik kita ke depan," tandasnya.

Nur Azizah Ma'ruf Amin Buka-bukaan Alasan Maju Sebagai Calon Wali Kota

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved