Breaking News:

Gosip Artis

Akui Hana Hanifah Kerap Pergi Keluar Kota Seorang Diri, Manajer: Sebagai Artis Wajar

Nico merupakan manajer yang mengurusi pekerjaan Hana di wilayah digital. Sehingga bila Hana ada pekerjaan pemotretan di Medan, Nico tak tahu menahu.

Tribun medan TV
Artis HH menggunakan topi saat turun dari mobil dan digelandang ke sebuah ruangan oleh polisi. HH diduga adalah artis Hana Hanifah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nico sebagai manajer Hana Hanifah (23) membenarkan bahwa Hana kerap pergi ke luar kota seorang diri.

Sebagai seorang artis, Nico merasa wajar jika Hana bepergian keluar kota seorang diri untuk melakukan pekerjaan off air.

Nico merupakan manajer yang mengurusi pekerjaan Hana di wilayah digital. Sehingga bila Hana ada pekerjaan pemotretan di Medan, Nico tak tahu menahu dan Hana tak perlu melaporkan hal itu.

Video: Manajer dan Keluarga Benarkan Hana Hanifah Diamankan Polisi di Medan

"Kalau perihal pekerjaan itu namanya talent itu keluar kota itu hal yang biasa ya mau itu sendiri atau ditemani cuma memang yang saya bilang tadi saya fokusnya ke digital jadi kami off air-nya berbeda sehingga Hana pun tidak ada kewajiban untuk memberi tahu ke saya," kata Nico sebagai manajer dalam jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

"Cuma biasanya dia ngasih tahu dan memang ada ngomong pemotretan di Medan tapi tanggalnya yang belum dia kasih tahu saya bilang kapan saya belum kasih tahu makanya saya kaget oh ternyata sudah di Medan," kata Nico.

 Survei Terbaru: Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil Calon Kuat Pilpres 2024

 Waspadai Aplikasi Pra-instal dalam Ponsel, Sebabkan File Berbahaya Tak Dapat Dihapus

Pihak keluarga pun tak pernah membatasi Hana Hanifah dalam mengambil pekerjaan di dunia entertaint selama masih berada dalam norma kesopanan.

"Oh nggak, job apa aja dibebasin. Ya yang penting halal, terus nggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini itu pasti keluarga menentang," kata Nabil.

Pihak keluarga dan manajer Hana Hanifah mengatakan, tujuan Hana pergi ke Medan adalah untuk menjalani job pemotretan.

 AKHIRNYA Kadishub Jelaskan Soal Angkot Super Mewah Si Benteng yang Mangkrak di Tangerang

Halaman
1234
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved