Breaking News:

Virus Corona

Pemkot Bekasi Izinkan Ojol Angkut Penumpang, Pengemudi dan Penumpang Grab Wajib Selfie Pakai Masker

GrabProtect ini dilengkapi dengan fitur keamanan, peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru yang menjadi standar terbaik.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Pengemudi Grab Bike bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, ketika dilakukan pelepasan pengoperasian angkut penumpang di Mega Bekasi Hypermall, pada Kamis (9/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi resmi mengizinkan kembali ojek online mengangkut penumpang, pada Kamis (9/7/2020).

Guna memberikan rasa aman ditengah pandemi Covid-19, Grab memperkenalkan GrabProtect.

Head of Public Affairs Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno, mengatakan GrabProtect hadir sebagai protokol keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko penyebaran virus Covid-19.

GrabProtect ini dilengkapi dengan fitur keamanan, peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru yang menjadi standar terbaik dalam industri ride-hailing.

 Tak Senang Ditegur karena Menghalangi Jalan, Gerombolan Pesepeda Keroyok Pelajar

 Mahasiswi Bikin Ngakak karena Sang Rektor Bacakan Curhatannya saat Wisuda ITB, ini Isinya

"Berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang dan mitra pengemudi untuk menunjang aktivitas mereka kembali," katanya, pada Kamis (9/7/2020).

GrabProtect memperkenalkan rutinitas dalam berkendara yang baru agar perjalanan lebih aman.

Dimulai dengan memastikan pengguna dalam keadaan sehat dan telah mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan sebelum melakukan perjalanan.

Kemudian memberikan mereka kesempatan untuk membatalkan dan memberikan tanggapan kepada Grab jika mitra pengemudi tidak menggunakan masker, dan protokol kesehatan lainnya.

Grab meluncurkan dua fitur in-app terbaru, formulir deklarasi kesehatan dan kebersihan online sertaa fitur pengecekan masker via selfie.

"Jadi penumpang wajib selfie pakai masker, begitu juga pengemudi wajib pakai masker. Jika tidak memenuhi penumpang bisa batalkan pesanan, juga pengemudi bisa tidak terima order," imbuh dia.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved