Breaking News:

Pilkada Tangsel

DPC PDIP Kota Tangsel Sebut Oknum bagi Puluhan Orang yang Demo di Kantor DPP, Ini Alasannya

Menurutnya, puluhan orang itu bukan bagian dari kader partai baik Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting, anak ranting dan simpatisan PDI Perjuangan.

Istimewa
Kader Akar Rumput DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel menggelar aksi protes terkait beredarnya surat rekomendasi dukungan kandidat Pilkada 2020 Kota Tangsel di Kantor DPP PDI Perjuangan. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangserang Selatan (Tangsel) Bidang Kehormatan, Drajat Sumarsono angkat bicara terkait aksi protes puluhan kader yang menggelar aksi protes di Kantor DPP PDI Perjuangan.

Menurutnya, puluhan orang itu bukan bagian dari kader partai baik Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting, anak ranting dan simpatisan PDI Perjuangan.

"Yang dilakukan oleh segelintir oknum mengatasnamakan kader PDI Perjuangan se Tangerang Selatan adalah kebohongan publik. Jangan bawa-bawa institusi atau kader partai. Berpartai harus tertib dan disiplin," kata Drajat saat dikonfirmasi, Tangsel, Kamis (9/7/2020).

Kader DPC PDIP Kota Tangsel Protes Surat Rekomendasi DPP soal Kandidat Pilkada, Ini Alasannya

Drajat mengatakan setiap kader partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih itu harus patuh pada keputusan partai.

Bahkan ia menegaskan bagi kader yang melakukan penolakan atas keputusan DPP partai memiliki konsekuensi sanksi tegas dan telah diatur oleh AD/ART PDI Perjuangan.

"Jika kader ideologis partai, seharusnya paham dan siap menunggu intruksi komando Ibu Megawati.

Hore, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Launching Pengoperasian Ojol, Bisa Angkut Penumpang Lagi

"Yang tidak siap tunduk dan patuh, silakan hengkang. Karena kita tidak menampung kader kaleng-kaleng," tegas Drajat.

Hal serupa disampaikan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Bidang Organisasi Suhari Wicaksono.

Menurutnya mulai dari fraksi, struktural DPC, PAC, ranting, anak ranting serta badan dan sayap partai yang sah tetap tegak lurus mengikuti komando Ketua Umum (Ketum) Partai Megawati Soekarnoputri dan DPP Partai.

Fraksi PKS DPRD Sebut Perluasan Ancol Diyakini Bisa Jadi Kebanggaan Warga Jakarta

"Jangan mengatasnamakan kader partai se Tangsel, organisasi punya aturan main dan tentu akan disikapi secara organisasi secepatnya kepada mereka yang tidak tegak lurus atas perintah partai.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved